Pasti kamu bakal coba lagi.

" />

Makanan Di Swedia Ternyata Bikin Ngiler

  • Rabu, 18/11/2015 - 16:32 WIB
 

Pernahkah anda pergi ke swedia? Pernah mencoba makanan khas Swedia? Cobalah anda pergi ke swedia liburan disana dan jangan lupa nikmati makanan khas swedia disana yang bikin anda tergiur untuk mencobanya. Penasaran? Berikut makanan yang dapat membuat para pembaca ngiler :

 

Mazarin

Pernah mendengar makanan pencuci mulut Mazarin? Mazarin adalah makanan pencuci mulut yang manis khas swedia berbentuk seperti kue pai dengan adonan kerak berupa tepung, pasta almond, dan dilumeri dengan icing gula putih. Makanan tersebut dumakan menggunakan sendok dan untuk makan Mazarin tersebut perlu sedikit tenaga untuk bisa menembus bagian keraknya. Untuk masalah rasa anda harus mencobanya karena dari bentuknya saja sudah kelihatan enak apalagi dimakan. Harganya hanya Rp.60.000,00 saja.

 

Prinsesstarta

Nama lainnya adalah Princess Cake, mengapa dinamakan seperti itu? Karena ini adalah makanan penutup kesukaan para putri mahkota Swedia selama tiga abad. Kue tersebut sangatlah menawan karena kue ini dilapisi dengan marzipan hijau untuk menutupi lapisan kue spons, selai, custard vanilla dan krim kocok. Untuk mencoba mencicipi kue ini cobalah dating ke Kafe Taxinge Slott di Nykvarn.

 

Potatisgratäng

Kalo udah denger kata Potatis dalam bahasa inggris potato berarti makanan tersebut adanya kentang. Bahan dasar dari makanan ini adalah kentang , bawang, garam, merica, dan keju yang dipanggang di oven. Makanan ini sangat khas di swedia dan rasanya yang sangat menggoda dengan keju yang lumer membuat para pecinta makanan ingin mencicipinya. Makanan tersebut lebih nikmat dimakan pada saat dalam keadaan hangat.

 

Kanelbullar

Makanan ini bisa dibilang untuk jajan disaat berkeliling di kota swedia. Jajanan tersebut adalah makanan khas swedia yang terbuat dari bahan roti kayu manis dengan taburan gula khusus diatasnya. Dilihat dari bentuknya cocok untuk dimakan berdua

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.