Cara Mengajak Kencan Pemuda Hebohkan Media Sosial

  • Selasa, 24/11/2015 - 09:23 WIB
 
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyatakan cinta kepada orang spesial, mulai dari cara yang romantis hingga cara yang unik demi menarik perhatian calon kekasih.
 
 

Dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa, 24 November, seorang pria berusia 25 tahun, Alfonso, mencoba mengajak kencan gadis pujannya, Naomi Lucking, dengan cara yang unik.

   

Uniknya, Alfonso menggambar "surat" ajakan kencannya menyerupai tampilan percakapan di aplikasi percakapan digital, Whatsapp. Dalam gambar tersebut, ia menulis skenario seperti sedang chatting dengan Naomi di aplikasi Whatsapp.

 

"Jangan mengganggu, aku sedang belajar, dan minum kopi," tulis Alfonso, seolah tulisan tersebut dibuat oleh Naomi.

 

"Maaf mengganggu belajarmu, tapi aku benar-benar perlu bertanya, maukah kamu minum kopi bersamaku suatu hari nanti?" tulisnya lagi, sebagai jawaban "tulisan Naomi" sebelumnya.

 

Lalu, Alfonso menulis dua opsi yang mungkin akan menjadi jawaban Naomi.

  

"Tentu! Kenapa tidak? Hidup terlalu pendek," tulis Alfonso sebagai opsi pertama.

 

Kedua, ia menulis,"Tidak terima kasih! Saya sudah punya pacar yang tingginya tujuh kaki."

 

Naomi sendiri berkisah ia tergelitik ketika sedang duduk di perpustakaan, tiba-tiba ada seorang pria datang dan memberinya senuah sketsa unik
 
 

Tentu saja, sketsa yang dibuat Alfonso menarik perhatian Naomi, karena di era digital seperti ini, ada seseorang yang menuliskan maksud hatinya di secarik kertas.

  

Lantaran merasa pesan itu dikemas secara unik, Naomi memotret lalu mengunggahnya di akun media sosial (medsos) Twitter, yang hingga berita ini diturunkan, telah di-share sebanyak lebih dari 30.000 kali.

 

"Seseorang di perpustakaan memberi saya ini dan hal itu merupakan pengalaman paling canggung dalam hidup saya 10/10. Untuk sebuah kreativitas," kicau Naomi menyertai postingan gambar Alfonso.

 

Di lain kesempatan, Alfonso mengaku melakukan aksi uniknya tersebut karena merasa tidak mungkin bercakap-cakap di perpustakaan.

  

"Saya tidak seharusnya berbicara dengan seseorang karena itu adalah ruang yang tenang, jadi saya berpikir melakukan sesuatu yang kreatif, kata Alfonso, sebagaimana dilansir BBC.

 

"Saya benar-benar ingin melakukannya secara alami. Dia menggunakan telepon dan saya pikir perhatiannya teralih ke hal ini dan tidak pada ponselnya," jelas Alfonso.

   

Sayang, meski sukses menarik perhatian Naomi, ternyata cinta Alfonso bertepuk sebelah tangan. Mahasiswi University of Southampton tersebut memilih jawaban penolakan.

 

Lalu Naomi menulis kicauan di akun Twitternya,"Aku hanya tertawa dan bilang bahwa sebenarnya dia (pacar Naomi) enam kaki tiga inci."

   

Namun, semenjak ungkapan cinta Alfonso itu diunggah oleh Naomi, justru banyak wanita yang tertarik dan mendekati pemuda tersebut.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.