Korban Pemerkosaan Karyawati, HP Diambil Dan Ditemukan

  • Jumat, 27/11/2015 - 16:28 WIB
 
Banyak sekali saat ini kejadian yang tak terduga seperti halnya pencurian, pemerkosaan, dan juga narkoba. Seorang Karyawati Diperkosa dan telfon genggamnya diambil kemudian Polres Jakarta menelusurinya. Ciri-ciri jenis telfon genggam yang dimiliki oleh karyawati adalah iPhone yang diambil oleh pelaku di Pasar Taman Puring, Jakart Selatan. 
 

Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan bahwa dari awal sudah dilacak oleh anggota polres. Pada saat itu polisi langsung bergegas dan mendapati laporan tentang kejahatan jalanan pemerkosaan di JPO Lebak Bulus pada hari sabtu tanggal 21 November 2015. Pelaku tidak hanya memperkosa sang korban, tetapi apa yang pada korban tersebut diambil telfon genggamnya.
 

Polres kemudian melacak telfon genggam tersebut dan pada akhirnya berada di daerah Kebayoran Baru, Taman Puring. Untuk saat ini polres masih dalam penyelidikan dan masyarakt diminta untuk bersabar terlebih dahulu untuk menunggu hasil penyelidikan kasus ini. “Nanti Diberitahu kembali jika ada perkembangan baru. Kasus masih dalam proses penyelidikan” ujar Minto.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.