Lezatnya mencicipi Casquinha de siri. " />

3 Makanan Hidangan Brazil Yang Patut Kamu Coba

  • Kamis, 19/11/2015 - 15:18 WIB
 

Ketika anda berwisata di Negara Brazil ada kalanya jika anda mencicipi makanan khas dari Negara Brazil yang patut kamu coba karena disini makanannya termasuk halal jika dilihat dari bahan-bahannya. Sebelum anda ingin mencoba makanan khas Brazil ada kalanya anda menikmati keindahan pemandangan dari Negara Brazil. Setelah selesai berkeliling pasti perut anda merasa keroncongan, nah berikut 3 makanan hidangan khas Brazil :

 

Moqueca

Moqueca adalah makanan hidangan laut seperti ikan laut dan udang yang kemudian dimasak menggunakan bahan minyak sawit dende, santan kelapa, dengan bumbu seperti bawang Bombay, bawang putih, jahe , cabe, tomat, daun ketumbar yang segar, garam, dan juga merica. Makanan tersebut berbentuk seperti sup sebagai makanan penutup. Dilihat dari bentuknya sepertinya enak untuk disantap, jika anda penasaran coba masakan khas Brazil tersebut.

 

Vatapa

Vatapa makanan khas Brazil yang popular di bagian utara dan timur laut Bahia. Vatapa sama seperti Moqueca yang hidangannya laut juga tetapi dengan bahan yang beda. Bahannya yaitu terbuat dari roti, udang, santan yang digiling halus dengan kacang tanah dan kelapa sawit kemudian dihaluskan kembali sampai sampai menjadi pasta yang kental. Makanan tersebut bisa diganti bahan lain selain udang yaitu dapat diganti oleh tuna, ayam, kalkun, dan pilihan lainnya.

 

Casquinha de siri

Makanan ini adalah makanan khas Brazil yang terbuat dari daging kepiting kemudian ditambahi dengan santan, minyak sawit, tomat, keju Parmesan, dan remah-remah roti. Makanan ini cocok disantap untuk nyemil ketika anda mengelilingi Brazil.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.