Ternyata BMW Seri ke – 3 Banyak Digemari Masyarakat Indonesia

  • Minggu, 29/11/2015 - 11:14 WIB
 

Pasar otomotif tengah mengalami penurunan setidaknya hampir 20 persen, namun BMW menuturkan penjualan mobil mewah mereka masih terbilang moncer hingga akhir tahun ini. "Saya bisa katakan kita (BMW-red) masih tumbuh di bandingkan tahun lalu. Angkanya di akhir tahun saja ya. Dibanding Oktober lalu (2014), secara total penjualan kita naik 5 persen hingga Oktober," kata Vice President Sales BMW Group Indonesia Jentri W. Izhar, di Jakarta.

 

Sampai bulan September lalu, BMW setidaknya sudah menjual hampir 2.000 unit. Jentri pun memastikan, pertumbuhan yang dialami BMW saat ini menjadi momentum yang baik. "Ini sinyal yang bagus, di saat pasar turun kita masih bisa naik (penjualan tumbuh-Red). Dan dalam 2 bulan yang tersisa apa pun bisa saja terjadi,” ujarnya. Dari ribuan mobil BMW yang terjual, line up Seri ke - 3 masih menjadi primadona.

 

"Pecinta sedan tidak berkurang, malah bertambah. Seperti Seri 3 yang menyumbang penjualan hingga 47 persen. Seri ke - 5 menyumbang 17 persen, dan BMW X5 mencapai 12 persen," katanya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.