5 Alasan mengapa orang suka memakai pakaian berwarna hitam

  • Kamis, 19/09/2019 - 08:29 WIB

Sobat Souja, warna hitam bisa menambah kepercayaan diri seseorang dalam penampilan.

Jika melihat cara berpakaian khalayak umum, banyak dari mereka yang mengenakan pakaian hitam. Mulai dari artis hingga anak muda, warna hitam merupakan warna favorit bagi mereka. Jadi, jika kamu sering mengenakan pakaian serba hitam, kamu tidak sendirian.

Tapi tahukah Sobat mengapa orang suka banget mengunakan fashion item yang warnanya hitam? Berikut adalah lima alasan mengapa warna hitam menjadi warna populer dalam berpakaian.

1. Membuat tampak lebih kurus


Warna hitam bisa menambah kepercayaan diri seseorang dalam penampilan. Efek warna hitam membuat tubuh seseorang tampak lebih langsing dari pada biasanya. Wajar saja, warna hitam menjadi dambaan untuk menutupi kelebihan berat badan.

2. Mudah dipadukan dengan warna lain

Keuntungan dari warna hitam adalah kemudahan dalam hal mix dan match. Warna ini gampang menyatu dengan warna yang lain. Jadi, kamu tidak perlu waktu yang lama untuk mengatur penampilanmu. Hal ini akan membuat kamu lebih praktis dalam memilih pakaian.


3. Elegan dan timeless

Warna hitam bisa membuat kharisma seseorang lebih elegan. Efek dari warna ini membuat penampilan seseorang menjadi orang yang berbeda. Selain itu, warna hitam juga cocok dipakai dalam suasana apapun.

4. Black never goes out of style

Jika kamu taku untuk mencoba tren yang sedang hits. Warna hitam merupakan pilihan yang aman. Warna ini tidak pernah goes out of style. Jadi, kamu dijamin lebih percaya diri meskipun tidak mengikuti tren yang sedang populer.

5. Warna hitam sering dipakai oleh fashionista

Kepopuleran warna hitam tidak bisa terlepas dari para fashionista dunia. Banyak fashion designer dan juta publik figur yang mengenakan pakaian serba hitam dalam berbagai kesempatan. Wajar saja banyak orang yang mencontek style ini.

 

Source: Brilio.net


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.