5 Warna yang “Aman” Dipakai untuk Pria

  • Rabu, 22/01/2020 - 08:59 WIB

Pria terkenal dengan sulit untuk menyukai warna-warna yang tergolong tidak netral dan sulit untuk dipadu-padankan. Pria biasanya lebih suka bermain dengan warna yang “aman” sehingga tidak perlu takut terlihat mencolok di antara orang-orang.

Apabila Sobat Souja lihat di beberapa toko baju, yakin 100% warna-warna untuk pria hanya itu-itu saja, dan semua warna itu laku keras. Hal itu dikarenakan permintaan pasar teruntuk pria dengan warna yang bersangkutan sangatlah tinggi.

Ada 5 jenis warna yang kerap kali dipakai oleh pria namun terkesan monoton sehingga, tidak “sedap” untuk di pandang. Mungkin Sobat Souja bisa mencoba beberapa gaya dibawah untuk terlihat lebih segar dan clean.

#1 KETIKA RAGU, GUNAKAN WARNA HITAM

Hitam merupakan warna netral dan sangat mudah untuk dipadu-padankan. Maka, bukan lagi rahasia umum apabila warna ini menjadi trending dan masih berkembang dan exist hingga sekarang. Selain mudah di padu padankan dengan fashion item lainya, warna hitam juga mampu memberikan kesan tegas dan bersih untuk seorang pria.

Warna hitam juga memberikan kesan edgy serta misterius bagi para pengguna nya dan tentu saja memberikan kesan maskulin.

#2 PUTIH, COCOK UNTUK DIPADUKAN DENGAN WARNA APA SAJA

Tidak ketinggalan satu warna lagi yang mampu menciptakan kesan yang minimalis dan membuat siapapun pengguna nya terlihat lebih menarik, yaitu warna putih. Warna sejuta umat setelah hitam ini, mampu memberikan kesan yang bersih dan sangat cocok untuk kamu para pria yang ingin terlihat lebih dewasa.

#3 TUNJUKKAN KESAN AESTHETIC DENGAN WARNA BEIGE

Warna beige adalah salah satu warna yang beberapa tahun ke belakang tengah di sukai oleh para pria. Warna beige dipilih karena lebih kepada kesan aesthetic yang didapat, dan cocok untuk digunakan saat pengambilan gambar dalam beberapa kesempatan.

Selain itu, warna beige juga mampu memberikan kesan cerah terhadap. Sehingga kulit akan terlihat lebih “bewarna” dan bagi Sobat Souja yang memiliki kulit putih pucat, warna beige akan memberikan kesan sentuhan hangat sehingga kulit kamu memiliki tone coklat.

#4 ABU-ABU UNTUK SUASANA HATI YANG LEBIH BAIK

Warna abu-abu adalah warna yang dapat menemani Sobat Souja dalam badmood dan suasana hati yang gampang sekali berubah. Ditambah, cuaca diluar sedang tidak bersahabat.

#5 CERIA DENGAN WARNA KUNING

Warna kuning adalah warna yang mewakilkan kebahagiaan serta suasana yang hangat. Sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin terlihat lebih santai dan ingin memberikan kesan yang menyenangkan.

Itulah tadi beberapa warna “aman” yang cocok digunakan oleh pria dalam menunjang penampilannya. Semoga warna-warna diatas dapat menjadi inspirasi bagi Sobat Souja!

sumber artikel: thread.zalora.co.id


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.