6 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Tanpa Efek Samping

  • Senin, 23/09/2019 - 09:02 WIB

Hallo Sobat Souja, Kini, Sobat bisa mendapatkan wajah cerah dan cantik alami itu dengan mudah. Ada beberapa cara mencerahkan wajah secara alami dan permanen yang bisa Sobat terapkan. Ini dia!

 


 

1. Madu dan Lemon

Salah satu cara mencerahkan wajah secara alami yang bisa Sobat lakukan adalah dengan menggunakan lemon dan madu. Sobat bisa mengolahkan menjadi masker untuk perawatan kulit yang baik. Kandungan vitamin C yang ada di dalam lemon serta madu yang antibakteri rupanya tak hanya bisa membuat wajah lebih cerah, tapi juga menjadikannya lebih lembap.

Untuk menerapkan cara mencerahkan wajah secara alami, Sobat hanya perlu mencampurkan satu sendok teh madu dengan perasan satu buah lemon. Setelah itu, tinggal balurkan ke seluruh wajah dan pijat lembut. Diamkan selama lebih kurang 20 menit sebelum akhirnya dibilas menggunakan air bersih.

2. Sabun Transparan

Kalau Sobat ribet harus mengolah sendiri bahan-bahan alami tersebut untuk menerapkan cara mencerahkan wajah secara alami, kini Sobat tak perlu lagi melakukannya. Yang perlu Sobat ketahui, manfaat sabun transparan adev natural yaitu terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat yang bisa memutihkan wajah, mencerahkan wajah, menghaluskan kulit wajah, menyegarkan wajah dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

3. Lidah Buaya

Selain itu, Sobat juga bisa menerapkan cara mencerahkan wajah secara alami menggunakan lidah buaya. Lidah buaya mengandung senyawa polifenol yang tinggi. Senyawa ini memiliki fungsi antioksidan yang bisa membantu wajah terhindar dari kusam dan menjadikannya lebih cerah. Untuk menerapkan cara mencerahkan wajah secara alami, Sobat bisa membalurkan gel lidah buaya langsung ke seluruh wajah. Lakukan itu sebelum tidur dan bilas menggunakan air bersih pada pagi harinya.

4. Putih Telur

Sobat tak hanya bisa menggunakan lidah buaya saja, putih telur ternyata juga cara mencerahkan wajah secara alami yang efektif. Putih telur mengandung protein dalam jumlah tinggi yang ampuh memicu pertumbuhan sel baru. Dengan begitu, kulit kusam dan gelap pun akan kembali cerah.

Menerapkan cara mencerahkan wajah secara alami ini sangat mudah. Sobat hanya perlu mengoleskan bagian putih telur ke wajah dan diamkan selama 15 menitan atau hingga mengering. Setelah itu, bersihkan dengan air bersih.

 


5. Tomat

Tomat juga bisa Sobat gunakan dalam cara mencerahkan wajah secara alami. Sebab, tomat mengandung banyak vitamin C dan E serta antibakteri yang bisa mengembalikan kesehatan kulit dengan cepat. Dengan begitu, kulit kusam dan gelap bisa jadi putih dan cerah kembali. Sobat bisa menggunakannya sebagai masker untuk pengaplikasiannya.

6. Pepaya

Sobat juga bisa menerapkan cara mencerahkan wajah secara alami memakai pepaya. Pepaya mengandung enzim yang bisa menangkal radikal bebas dan juga berfungsi sebagai antibakteri. Selain bisa mencerahkan wajah, Sobat juga bisa menggunakannya untuk mengatasi jerawat. Cara mencerahkan wajah secara alami adalah dengan menghaluskan buah pepaya secukupnya lalu balurkan ke seluruh wajah. Tunggu hingga 20 menitan lalu bilas menggunakan air bersih.

Nah, itulah ulasan kali ini tentang 6 Cara Mencerahkan Wajah secara Alami Tanpa Efek Samping yang Souja informasikan untuk Sobat semuanya.

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.