Abirama Tampil di 58 Concert Room Bawakan Single Populer : Ego

  • Jumat, 24/01/2020 - 09:21 WIB

Sobat Souja! Abirama penyanyi asal Indonesia yang dididik langsung oleh musisi dunia David Foster yang memulainya debut sebagai penyanyi justru melalui single Pop dan R&B yang catchy dan memiliki single – single yang easy listening. Namun kali ini abirama lebih menonjolkan sisi pop mainstream dalam lagu-lagunya, kali ini Abirama menyajikan musik yang lebih URBAN POP bernuansa lebih dark dan lebih menonjolkan true color dan personal value dari Abirama, Penasarankan?

 

 


Di 58 Concert kali ini, Abirama meciptakan lagu Ego dan mengaransemen bersama dengan seorang musisi yang sudah tidak asing lagi dalam dunia music electronic yaitu DJ Sumantri. EGO, merupakan sebuah pembuktian Abirama dalam menciptakan musik yang mencerminkan karakternya. Soul yang lebih terasa dalam lagu ini, dengan tempo yang cenderung mengarah ke ballad, membuat lagu ini memiliki ruh yang berbeda dari garapan Abirama sebelumnya.

 

 


EGO membawa cerita berbeda tentang pergolakan yang sering terjadi dengan masing-masing ego pada tiap-tiap orang yang mendengarnya. Lagu EGO akan menjadi sebuah awal mula kembali dalam karakter bermusik Abirama di album berikutnya, dan single-single sebelumnya kemungkinan akan dijadikan mini album (EP) Abirama.

 


Nah Abirama lagi tampil ini di 58 Concert Room, kalian bisa tonton langsung videonya di Channel Youtube CKH Entertainment ini, Check this out!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.