Agar Tetap Modis, Intip Fashion Item Wajib Berikut di Musim Hujan

  • Sabtu, 18/01/2020 - 09:15 WIB
Musim penghujan sudah dimulai, untuk itu kamu perlu menyiapkan beberapa fashion item yang dapat menghangatkan tubuh dari cuaca dingin.
 
Hujan yang sering turun belakangan juga membuat hawa menjadi terasa dingin, lembab, dan basah. Tak jarang, jalanan pun digenangi oleh becekan sehingga ketika keluar rumah hanya menggunakan pakaian simple anti ribet tanpa memikirkan fashion. Padahal dengan tetap tampil stylist malah membuat harimu bersemangat loh. Dilansir dari Soul Of Jakarta berikut beberapa pilihan outfit dan tips berpakaian yang cocok di musim hujan
 
1. Outer 
Fashion item yang wajib kamu pakai saat musim hujan untuk menghalau hawa dingin. Ada banyak jenisouter yang bisa kamu pakai seperti cardigan, jaket, hingga blazer. Pilihlah outeryang memiliki bahan lembut supaya tetap nyaman dipakai saat hujan.
 
2. Sweater

Memasuki musim dingin maupun hujan, sweater menjadi objek fashion wajib untuk dimiliki. Apalagi sweater yang terbuat dari bahan rajut, memiliki fungsi yang mampu menawarkan kehangatan sekaligus kenyamanan. Pilih sweater berwarna cerah dan padukan bersama rok warna vibran yang saling bertentangan.
 
3. Baju Berlapis
Jika bosan dengan gaya berpakaian mengenakan sweter maupun jaket, coba gunakan baju berlapis agar tetap hangat namun stylish. Gunakan baju yang lebih pendek di bagian luar, dan baju yang lebih panjang di bagian dalam. Kamu pun dapat aplikasikan baju dengan kerah di bagian dalam, dan baju dengan bahan kaos yang lebih longgar di bagian luarnya.
 
4. Sepatu Boots
Sepatu boots juga cocok kamu pakai saat musim hujan. Sepatu jenis ini biasanya terbuat dari kulit, sehingga membuatmu tetap terlindungi dari cipratan air hujan.
 
Fashion item di atas bisa dikenakan baik untuk pria atau wanita, ya. Jadi mulai sekarang jangan tunda aktivitas cuma karena bingung mau pakai outfit apa !?

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.