Alasan Pria Wajib Menggunakan Jam Tangan Yang Harus Sobat ketahui!

  • Kamis, 03/10/2019 - 11:01 WIB
Zaman dahulu, orang-orang selalu membawa jam untuk mengetahui waktu. Ada yang menggunakan jam tangan dan juga beberapa menyimpan didalam saku. Dengan perkembangan teknologi kita sudah dipermudahkan dengan perangkat pintar untuk mengetahui waktu.

Alhasil membuat sebagian orang mulai malas memakai jam tangan. Namun yang perlu diketahui adalah jam tangan adalah aksesoris yang sangat pas untuk cowok. Cowok yang memakai jam tangan akan terlihat elegan daripada orang yang gak memakai jam tangan.

Sobat gak akan terlihat norak atau alay. Malahan Sobat akan mendapat banyak keuntungan ketika orang lain melihatmu memakai jam tangan.

1. Mendapat nilai positif dari orang lain dengan mudah
jam1
source : cloudfront.net 
 
Catat! Ini Alasan Cowok Wajib Memakai Jam Tangan di Tiap Kesempatanvariety.com
Orang bisa menilai kita sopan dari cara merespon orang lain. Apalagi kalau harus berurusan dengan kuliah atau pekerjaan. Dalam etika professional, di sebuah pertemuan Sobat dianggap tidak sopan kalau sering melihat layar handphone walau sebatas melihat waktu.

Tetapi berbeda kalau Sobat memakai jam tangan. Dengan jam tangan nggak perlu repot membuat layar handphone. Jadi gak banyak waktu yang terbuang untuk melihat waktu. Dengan begitu Sobat dengan mudah mendapat nilai posifit dari orang lain.

2. Jam tangan bisa membantu mengurangi penyakit ngaret
jam 2
source : ohayo.co.id 
 
Catat! Ini Alasan Cowok Wajib Memakai Jam Tangan di Tiap 
Memakai jam tangan bisa membantu dalam mengatasi penyakit ngaret. Orang yang sering ngaret dikarenakan dia jarang memakai jam tangan. Alhasil disetiap kesempatan selalu ngaret.

Akibatnya adalah aktivitas lainnya jadi terganggu. Jika merasa terganggu dengan penyakit ngaret. Sebaiknya segera menggunakan jam tangan disetiap aktivitas. Dengan begitu Sobat bisa melihat waktu dengan mudah dan memimalisir penyakit ngaret.

Alhasil aktivitasmu yang lain gak terganggu.

3. Cowok yang memakai jam tangan menambah kesan rapi
jam 3
source : cloudfront.net
 
Salah satu keuntungan memakai jam tangan adalah menambah kesan rapi. Bagaimana pun penampilan cowok akan terlihat lebih kece pada saat memakai jam tangan. Baik menghadiri acara resmi atau sekedar nongkrong dengan teman.
Untuk sebagian cowok, serapi apapun penampilannya akan merasa kurang apabila gak memakai jam tangan. Selain membuat kesan rapi, pemakai jam tangan mampu meningkatkan kepercayaan diri para cowok. Karena pergelangan tanganmu gak merasa kosong.

Beda sama gelang tangan. Gelang berjibun dipergelangan tangan saja masih bisa kurang. Sedangkan satu jam tangan saja sudah sangat pas.

4. Memakai jam tangan membuatmu bisa menghargai waktu
 jam 3
source : shopback.com
 
Orang yang terbiasa memakai jam tangan adalah orang yang bisa menghargai waktu, khususnya buat para cowok. Apalagi sekarang adalah zaman di mana semua kegiatan serba instan serta cepat. Dengan Sobat selalu memakai jam tangan, maka gak repot untuk melihat waktu.

Dengan begitu Sobat nggak membuang banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan. Pemakaian jam tangan juga memberi kesan bahwa Sobat adalah orang yang bisa menghargai waktu. Orang luar akan menilai bahwa Sobat mampu membagi waktu untuk diri sendiri, kerjaan, keluarga dan main sama teman.

5. Cowok yang memakai jam tangan melambangkan seseorang yang punya visi
jam 5
source : asset.kompas.com
 
Perhatikan orang-orang sukses diluar sana. Orang-orang tersebut bisa sukses karena mereka mampu memaksimalkan waktu yang ada. Salah satunya ditunjukan dengan memakai jam tangan.

Bahkan orang Eropa menganggap jam tangan adalah simbol visi dan keberhasilan seseorang. Makanya orang eropa selalu memakai jam tangan ketika bekerja. Setelah itu perhatikan juga temen kalian yang sering pakai jam tangan dan yang gak.

Jika temanmu yang sering makai jam tangan bisa menjelaskan visi hidupnya. Maka gak ada salahnya Sobat ikutan beli jam tangan. Bukannya cewek tertarik sama cowok yang punya visi jelas.

6. Pemakai jam tangan tahu bagaimana menghargai sesuatu yang berkualitas
 jam 6
source : cloudfront.net
 
Catat! Ini Alasan Cowok Wajib Memakai Jam Tangan di Tiap Kesempatan
Sering melihat orang memakai jam tangan yang harganya puluhan juta. Bukan tanpa alasan seseorang rela mengeluarkan uang jutaan untuk sebuah jam tangan. Hal ini karena orang tesebut menghargai si pembuat jam tangan dengan kualitas tinggi.

Demi mengejar kualitas tinggi sehingga mengeluarkan uang sampai jutaan gak jadi masalah. Bahkan di Eropa, orang yang memakai jam tangan mewah menunjukan orang tersebut memiliki kualitas tinggi, gaya, selera dan keberhasilan.

Jadi bagaimana dengan Sobat. Sudah tahukan khasiat dari jam tangan. Makanya buat cowok-cowok segeralah memiliki jam tangan. Tapi juga disesuaikan dengan kantong kalian.

Jangan sampai demi gengsi, uang kalian habis. Belilah jam tangan yang sesuai dengan kondisi kalian. Banyak kok jam tangan bagus dan harganya bersahabat. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.