Album Baru Adele Jadi yang Terbanyak di Pre-Order di Inggris!

  • Senin, 23/11/2015 - 09:54 WIB
 
Berita terbaru dari penyanyi fenomenal, Adele . Album barunya, yang diberi titel 25, menjadi album yang paling banyak dipesan sebelum waktu rilis (pre-order) di salah satu situs e-commerce ternama di Inggris. Album 25 merupakan album ketiga Adele setelah 19 dan 21, yang keduanya sukses baik secara kritik maupun komersil. Seperti dilansir music-news.com, Jumat (20/11/2015), hanya satu hari sebelum tanggal rilis (20/11/2015), album tersebut mengalahkan rekor album Take That pertama sebagai trio, album Pink Floyd pertama setelah 20 tahun, Endless River, dan album Midnight Memories milik One Direction.


Respons luar biasa terhadap album baru Adele tersebut juga mengalahkan Iron Maiden, Blur, dan Muse di daftar 10 besar artis yang paling banyak dipesan secara pre-order tahun ini. Lewat single Hello, yang merupakan tambang andalan di album terbarunya Adele menyedot perhatian dari para pecinta musik. Terbukti dengan puluhan juta pasang mata yang menyaksikan video klipnya dalam kurun waktu 24 jam setelah rilis. Praktis, pencapaian Adele mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh single Taylor Swift-Bad Blood. 


Sementara itu, beberapa waktu lalu Adele diberitakan pernah menolak ajakan duet dari Beyonce karena ingin fokus pada penggarapan albumnya. 


"Bey telah lama mengajak Adele untuk bekerja sama. Ia datang ke studio dengan Adele tahun lalu dan mencoba meyakinkannya untuk berkolaborasi dalam satu track," kata seorang sumber kepada majalah Inggris, Britain's Heat baru-baru ini.


Adele pun membantah rumor tersebut.


"Ada rumor yang beredar kalau saya menolak tawaran Beyonce. Saya tak akan pernah melakukan hal seperti itu," bantah Adele seperti dilansir music-news.com, Rabu (18/11/2015).


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.