Hi Sobat Souja! Beberapa orang mungkin ada yang punya masalah dengan gigi kuning, walau" />

Bahan Dapur Ini Dapat Memutihkan Gigi Secara Alami

  • Rabu, 22/01/2020 - 11:31 WIB
Hi Sobat Souja! Beberapa orang mungkin ada yang punya masalah dengan gigi kuning, walaupun sudah menyikat gigi setiap hari dan bahkan mungkin melakukan pemutihan gigi, tapi gigi masih terlihat kuning. Pastinya membuat kamu kurang percaya diri dan kurang nyaman. Sebenarnya ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan demikian, apa saja itu ? Secara umum beberapa faktor yang mendominasi yakni seperti merokok, mengkonsumsi kopi/teh secara berlebih, dan juga kurangnya menjaga kebersihan gigi.

Berikut tips memutihkan gigi dengan bahan yang alami :

Merawat gigi juga dapat dilakukan dengan menggunakan Siwak atau miswak adalah dahan atau akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Semua dahan atau akar pohon bisa digunakan untuk bersiwak jika memenuhi syarat yaitu lembut dan harus terjaga kebersihannya.

Pasta gigi tradisional daun salam serta kulit jeruk dapat membuat gigi putih. Jemur keduanya sampai kering. Tumbuk hingga halus lalu tambahkan air dan aduk sampai berbentuk pasta. Gunakan pasta gigi alami yang sudah anda buat untuk menggosok gigi, ramuan ini ampuh membuat gigi terlihat lebih putih

Siapa yang menyangka Kulit Jeruk bisa untuk memutihkan gig? kulit jeruk yang biasa kita buang ternyata juga bermanfaat untuk memutihkan gigi. Kulit jeruk dapat kita gunakan untuk merawat gigi. Gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Hati-hati bagi kamu yang memiliki gigi sensitif, kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi mu.

Memutihkan gigi dengan lemon dan garam. caranya buatlah pasta gigi yang dibuat dari bahan yang alami yaitu dari jus lemon yang ditambah sedikit garam. Pasta gigi alami yang satu ini dipercaya membantu memutihkan gigimu. Tetapi ingat jangan terlalu sering, karena garam dapat merusak lapisan pada gigi. Lakukan tips diatas dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Semoga bermanfaat

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.