Barang Ini Gak Perlu Sobat Bawa Saat Datang Konser

  • Sabtu, 09/11/2019 - 08:45 WIB

Halo! Sobat Souja, konser atau festival musik merupakan salah satu jenis event terfavorit di Indonesia. Tak heran dari waktu ke waktu, jenis event ini makin gencar diselenggarakan, baik yang berskala nasional maupun internasional. 

Sebut saja beberapa event yang seperti We The Fest, SHVR Ground Festival, hingga Djakarta Warehouse Project yang dihadiri ribuan pengunjung.

Buat datang ke event musik memang paling asik untuk menggunakan pakaian yang seru dan menari bebas mengikuti alunan musik. Oleh karena itu, Sobat harus melakukan beberapa hal agar tetap nyaman selama menonton konser favorit Sobat. Misalnya saja dengan tidak membawa barang-barang yang akan membuat Sobat ribet sendiri bahkan sedih saat harus disita. 

Yuk, simak daftar barang apa saja yang lebih baik tidak Sobat bawa saat nonton konser favorit.

Ransel

Membawa tas ransel memang praktis dan dapat memuat banyak barang. Akan tetapi, ukurannya yang cenderung terlalu besar justru akan menyusahkan. Terlebih lagi, Sobat berpotensi mengganggu orang lain karena ukurannya yang besar di tengah keramaian. Ada baiknya untuk membawa tas yang berukuran kecil saja.

Tongsis

Tongsis atau tongkat narsis memang sangat berguna untuk membantu Sobat mengambil foto dari jarak jauh. Terutama untuk untuk mengambil foto-foto bersama. Akan tetapi, tongkat panjangnya justru akan mengganggu orang lain. Tongsis Sobat akan menghalangi pandangan orang lain saat menikmati konser, bahkan lebih parahnya bisa melukai orang lain.

Rokok atau Vape

Jangankan berada di festival ataupun konser yang ramai penuh pengunjung, saat Sobat berada di kendaraan umum, bahkan restoran Sobat pasti akan merasa terganggu dengan adanya orang yang merokok atau menggunakan vape di sekitar Sobat, apalagi di area konser yang seringnya harus berdesakan. Lebih baik tinggalkan vape atau rokok Sobat di rumah saja. Asapnya akan mengganggu dan membuat Sobat diprotes pengunjung lainnya.

Payung Panjang

Beberapa konser memang kebetulan diselenggarakan di musim hujan. Terlebih lagi, faktor cuaca memang tidak bisa diprediksi. Tak heran jika sebagian pengunjung konser memilih untuk membawa payung saat berkunjung ke konser. Akan tetapi, bentuk payung yang tidak ergonomis dapat mengganggu orang lain dan membuat Sobat ribet saat membawanya. Sebagai alternatif, Sobat bisa memilih untuk membawa jas hujan ringan yang lebih praktis.

Selain tidak membawa barang-barang ini saat datang ke konser favorit Sobat, membeli tiket melalui online presale juga akan membebaskan penikmat event dari proses yang ribet.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.