Bibir Merah & Lembut Alami dengan Buah Bit

  • Minggu, 29/09/2019 - 11:13 WIB

Bibir menjadi salah satu bagian tubuh yang bisa membuat seseorang terlihat makin menarik, mempesona dan mengesankan. Terlebih lagi, ketika bibir tersebut terlihat merah alami, lembut dan segar. Tak hanya menarik, ini juga akan membuat seorang wanita semakin menawan dan cantik.

Tapi, penggunaan lipstik setiap hari dan make up lainnya, tidak jarang membuat bibir jadi kering, pecah-pecah bahkan berwarna hitam. Kebiasaan buruk merokok dan pola hidup tak sehat lainnya, akan menambah risiko memburuknya kesehatan serta kecantikan bibir kamu. Dilansir dari laman stylecraze.com, untuk mendapatkan bibir cerah, merah dan lembut alami, kita bisa memanfaatkan buah bit.

Nutrisi yang terkandung di dalam buah bit dan pewarna alaminya dipercaya bisa membuat bibir merah alami. Tak hanya berwarna merah, ini juga bisa bikin bibir makin lembut, cantik dan menawan. Lantas, bagaimana cara membuat bibir makin merah dan lembut alami? Simak yang berikut ini.

Bahan:

- 1 buah bit (haluskan, peras airnya, saring)
- Kapas bersih (secukupnya)

Cara Aplikasi:

Celupkan kapas ke dalam air buah bit kemudian oleskan ke bibir. Gosok-gosok kapas secara halus kurang lebih selama 10 menit. Jika sudah, biarkan air buah bit tetap menempel di bibir selama satu malam. Esok pagi, bilas bibir yang telah diberi masker buah bit hingga bersih menggunakan air dingin. Lakukan tips ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Oh iya Sobat, jika Sobat ingin hasil yang semakin maksimal lagi, tambahkan juga beberapa tetes madu ke dalam air buah bit sebelum memakainya sebagai masker. Gimana, cara memerahkan dan melembutkan bibir yang sangat mudah bukan? Semoga tips ini bermanfaat.



source : m.fimela.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.