Butuh Suasana Baru? Simak Rekomendasi Hotel dengan Interior Unik di Indonesia Berikut

  • Senin, 21/10/2019 - 10:21 WIB

Hallo Sobat Souja, Selain menikmati berbagai spot wisata, momen berlibur juga akan terasa lebih menyenangkan jika Sobat memilih penginapan yang punya nuansa berbeda. Dengan semakin maraknya jasa penginapan, kini sudah mulai banyak hotel yang menghadirkan suasana yang lebih homey dan santai. Kalau biasanya hotel punya interior yang terkesan kaku, hal ini tidak berlaku untuk keempat hotel dengan interior unik berikut.

1. Yats Colony - Yogyakarta


Sebagai salah satu kota tujuan wisata terbesar di Indonesia, Yogyakarta terus menghadirkan berbagai suasana baru, salah satunya dari segi penginapan. Akhir-akhir ini, hotel dengan arsitektur unik sudah banyak hadir di kota pelajar ini, seperti Yats Colony. Hotel dengan 40 kamar ini hadir dengan suasana tropis yang kental. Tidak hanya eksterior dan landscape saja yang memberi nuansa berbeda, untuk interior Yats Colony menghadirkan gaya mid-century yang terasa homey. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 500 ribu++ Sobat sudah bisa mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda di Yogyakarta.

Alamat: Jl. Patangpuluhan No.23, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
Telepon: (0274) 375948

2. Blackbird Hotel - Bandung


Kota Bandung dikenal memiliki berbagai pilihan tempat menginap yang punya konsep unik, mulai dari camping hotel hingga hotel dengan interior berkonsep sepak bola. Salah satu hotel terbaru yang hadir di kota Bandung adalah Blackbird Hotel. Berbeda dengan hotel konvensional biasa, Blackbird Hotel menyajikan desain interior dan eksterior yang memadukan konsep industrial dengan mid-century. Hadir dengan 29 kamar, hotel ini tidak hanya menyajikan kesejukan udara kota Bandung tapi juga suasana yang tenang dan nyaman. Rate blackbird Hotel dibanderol mulai dari Rp 750 ribu ++

Alamat: Jl. Sersan Bajuri No.9, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
Telepon: (022) 27611211

3. Le Pirate Beach Club - Gili Trawangan

 

 

Berencana pergi ke Lombok? Coba pilih Le Pirate Beach Club di Gili Trawangan. Tempat penginapan yang satu ini punya nuansa yang instagramable dan Sobat bisa mendapat privasi karena letaknya yang tidak terlalu dekat dengan pusat keramaian wilayah Gili Trawangan. Didominasi nuansa putih dan turquoise, penginapan ini memiliki 6 jenis kamar bernuansa tropikal dan sangat menyatu dengan wilayah pantai. Besarnya antusiasme para wisatawan terlihat dari ketersediaan kamar yang hampir fully book sampai 2 bulan ke depan. Penginapan Le Pirate Beach Club mematok harga mulai dari Rp 2 juta ++ per malam.

Alamat: Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Timur 83352
Telepon: (0361) 733493

4. Adhisthana Hotel - Yogyakarta


Satu lagi pilihan hotel di Yogyakarta yang punya nuansa berbeda, Adhisthana Hotel. Dekorasi depan hotel yang unik, ternyata juga berlanjut hingga ke bagian dalam hotel. Hotel ini memiliki perpaduan nuansa batik khas Yogyakarta dengan gaya interior ala Santorini yang didominasi warna putih -biru. Tidak perlu merogoh kocek dalam, hotel ini terhitung terjangkau karena mematok harga per malam mulai dari Rp 325 rb ++. Bagi para backpacker, hotel ini juga menyediakan kamar dormitory seharga Rp 125 ribu, yang mampu menampung 6 orang.

Alamat: Jl. Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
Telepon: (0274) 413888

 

Nah berikut Rekomendasi Hotel dengan Interior Unik di Indonesia untuk Sobat, Semoga bermnafaat!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.