DE/RDA Debut Single Perdananya SELALU CINTA

  • Rabu, 13/11/2019 - 19:43 WIB

Dalam urusan cinta, pria berusia 18 tahun dengan nama lengkap Firdaus Nurmansyah Tahier yang akrab dipanggil Deirda Tahier ini adalah pribadi remaja yang romantis, setia, apa adanya, sedikit posesif dan suka mempertahankan perasaan saling jatuh cinta setiap waktu kepada pasangannya. Walaupun ia selalu terbuka kepada pacarnya, namun dalam urusan hubungan cinta ia agak tertutup, hanya kepada orang-orang yang sangat dekat saja baru bisa ia bagikan suka dan duka kisah cintanya.
 
Mengawali karir bermusik dari panggung ke panggung adalah awal proses yang dilakukan DE/RDA dalam menyalurkan kesukaannya bernyanyi. Sejak usia 6 tahun DE/RDA sudah memperlihatkan kesukaannya pada dunia tarik suara dan bermusik. Tidak hanya bermodalkan kemampuan bernyanyi untuk terjun ke dunia entertainment, remaja kelahiran Bogor 28 November 2001 ini juga memiliki modal figur wajah simpatik disertai tutur katanya yang santun dan gaya bicara yang lembut menyenangkan.


 
Kali pertama ini DE/RDA ingin berbagi mimpi kepada semua orang tentang bagaimana rasanya jatuh cinta setiap hari melalui debut single perdananya ‘SELALU CINTA’ yang merupakan karya sang ayah Ferdy Tahier dan juga Acoy. Menurut DE/RDA lagu ini adalah ekspresi jujur yang bisa dengan mudah ia ungkapkan dalam merayakan cinta remajanya.
 
Proses pengerjaan single ‘SELALU CINTA’ produksi record label MS Musik ini mulai dari pengumpulan materi lagu, lirik, aransemen musik, proses rekaman, mixing hingga mastering hanya memakan waktu satu bulan yang mungkin adalah waktu lumayan singkat, namun DE/RDA dan tim produksi MS Musik tetap mengerjakan secara optimal demi mendapatkan hasil memuaskan bagi  para pendengarnya.

Dengan melodi manis dan lirik kata-kata yang ringan, single ‘SELALU CINTA’ justru menyampaikan perasaan DE/RDA yang terdalam yang dirasakannya. Dibalut dengan genre musik pop ballad, lagu ini diharapkan dapat melayani pendengar yang ingin perasaannya turut disuarakan kepada orang-orang yang mereka cintai.

Akhir kata, harapan DE/RDA melalui single ‘SELALU CINTA’ ini nantinya dapat menjadi lagu anthemic cinta yang bisa mewakili orang-orang yang ingin terus memelihara perasaan jatuh cinta kepada pasangannya setiap hari sepanjang waktu.

DE/RDA - Selalu Cinta

—————————
Song & Lyric : 
Acoy n Ferdy Tahier
Performed by:
DE/RDA
—————————
Mixing & Mastering :
Acoy
Producer  & Arranger :
58 Workstation
 (Ferdy & Acoy)
All Recorded at :
Rocknroll studio
—————————
Video & Design :
Gada Tahier
Photographer :
Johandi Yahya
—————————

Management :
Oxygen
Record Label :
MS Musik

Executive Producers :
 MS Musik
—————————
Instagram : @derdatahier_ 

re1
Photos 1 DE/RDA Debut Single Perdananya ‘SELALU CINTA’
 
re2
Photos 2 DE/RDA Debut Single Perdananya ‘SELALU CINTA’
 
re3
Photos 3 DE/RDA Debut Single Perdananya ‘SELALU CINTA’
 
re4
Photos 4 DE/RDA Debut Single Perdananya ‘SELALU CINTA’
 
 re5
Photos 5 DE/RDA Debut Single Perdananya ‘SELALU CINTA’

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.