DIALOG at 58 Concert Room: COBOY

  • Selasa, 10/12/2019 - 16:42 WIB

Sobat Souja! Dalam kesempatan acara perdana 58 Concert Room kali ini 58 Concert Room kedatangan bintang tamu spesial lho, yaitu COBOY! Nah, untuk para Sobat Souja pastinya sudah lihat dong, bagaimana serunya dan kerennya penampilan COBOY saat mereka benyanyi di 58 Concert Room? Namun seru dan kerennya tidak hanya sampai disitu Sobat, karna ada sesi interview antara COBOY dan host 58 Concert Room, yaitu bersama Ferdy Tahier.

Melalui kesempatan interview at 58 Concert Room beberapa waktu lalu, Ferdy melakukan chit chat untuk mengetahui kegiatan COBOY yang terlihat dari media sosial yang mana  akhir-akhir ini COBOY kembali menjalankan kegiatan manggung yang cukup tight baginya.

Setelah itu, semua personil COBOY sendiri juga membahas aktivitas dan pengalaman yang mereka, salah satunya adalah aktivitas saat mereka melakukan vakum dari dunia permusikan.

" Ya kalau ferry, gitulah ya kue door to door, kalau gue ya sempet jadi agensi asuransi bareng istri gue. Dan itu datang kerumah orang, even temen aja tuh gakmau ketemu. Via telepon. Ya tapi tetep bersyukur aja gitu yakan, jalanin hidup itu tau, yang nama nya dlu gue superstar gue ngerasain hidup jatoh seperti apa" ujar Gilbert COBOY.


Nah Sobat Souja, bagaimana ya percakapan selanjutnya tentang seputar karir dan kehidupan para anggota COBOY saat mereka melakukan vakum dari dunia musik? Yuk langsung saja tonton acara Interview at 58 Concert Room, hanya di channel Youtube: CKH Entertainment.

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.