Gitaris Geisha Menggunakan Gojek Dalam Pengambilan Ganja

  • Senin, 23/11/2015 - 12:07 WIB
 

Teknologi yang semakin canggih, aplikasi android yang memudahkan orang untuk melakukan kegiatan sehari-hari, ternyata disalah gunakan untuk hal-hal tidak terpuji. Salah satunya, dengan kejadian gitaris Geisha, Robby. Gitaris ini ketahuan menggunakan aplikasi gojek untuk mengambil ganja yang dikonsumsinya tersebut.`


Hal ini diketahui oleh polisi dari 2 hari lalu melalui supir gojek yang mengantar Robby ke tempat pengambilan ganja tersebut di daerah Banjar Semer, Kerobokan, Kuta Bali. Polisi yang menerima laporan dari supir gojek tersebut langsung menindaklanjutkan berita tersebut.


Polisi pun menahan barang haram tersebut dari Robby, dan menindaklanjut dari mana barang itu berasal melalui Robby. Sedangkan gitaris Geisha ini di titipkan ke Polsek Kuta Utara sambil menunggu hasil rehab pihak BNN Provinsi Bali.
"Ya benar itu Gitaris dari grup band Geisha. Kini masih dalam pemeriksaan di Kuta Utara," kata Kapolres Badung dilansir dari merdeka.com


Lanjutnya, sambil menunggu hasil cek dari Badan Anti Narkoba Provinsi Bali, Robby sementara dititipkan di Polsek Kuta Utara. Polisi masih mendalami dari mana Robby mendapat barang haram tersebut.



"Kita tidak tahan dia (Robby), sambil menunggu hasil rehab pihak BNN Provinsi Bali, kita lakukan pengembangan soal darimana barang tersebut di dapat," ujar AKBP Tonny di Badung, Bali.

 

Kemudahan yang ada saat ini, seharusnya tidak digunakan untuk tindakan melanggar hukum, sobat Souja. Semoga berita ini menjadi pelajaran untuk kita semua yaa. Kemudahan yang didapat melalui aplikasi gojek, grabtaxi, maupun yang lain, mari digunakan untuk hal-hal positif.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.