Ini Dia Lineup DWP 2019 Yang Gokil-Gokil !

  • Rabu, 30/10/2019 - 09:28 WIB

Halo! Sobat Souja, Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali menyapa penikmat musik tanah air, apakah Sobat termasuk yang sudah menantikan acara musik ini? DWP 2019 akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut mulai dari 13 sampai 15 Desember mendatang di JIEXPO Kemayoran. Akhir Agustus lalu Ismaya Live mengumumkan line up fase pertama yang hadir memeriahkan DWP 2019 ini, Sobat sudah tahu belum siapa saja list DJ dan musisi kece lainnya?

Buat Sobat yang penasaran tentang siapa saja sih yang datang sampai harga tiket yang ditawarkan, langsung saja simak ulasannya di bawah ini. Dibaca dengan teliti guys, biar kamu gak salah beli tiketnya.


1. Umumkan fase pertama headliner DWP 2019, nyesel abis kalau Sobat gak datang!

Ini dia kan yang paling Sobat tunggu? Ismaya Live telah mengumumkan fase pertama 4 headliner DWP 2019 yaitu Calvin Harris, Martin Garrix, Skrillex dan Zedd. Dari sini kebayang gak bakal sepecah apa suasana DWP?

Skrillex nampaknya kangen nih manggung di Indonesia. Sempat tampil di DWP tahun 2014, ternyata sosoknya sudah dirindukan oleh fans nih. Kalau Sobat fans berat Skrillex, jangan sampai melewatkan penampilannya ya.

2. Tujuh DJ lainnya dan satu special performance juga bakal hadir, ini dia daftarnya!

 
Gak hanya penampilan dari 4 headliner saja yang memeriahkan DWP 2019, akan hadir tujuh DJ dan produser dari berbagai genre musik. Bakal ada Jeffrey Sutorius atau lebih dikenal dengan nama Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci dan Yellow Claw juga nih!

Kejutan lain datang dari Elrow sebagai special stage di DWP 2019. “Kehadiran Elrow special stage akan memberikan sebuah pengalaman selebrasi yang spektakuler di DWP 2019 dengan tema yang berbeda dari panggung mereka di DWP 2017,” ungkap Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

3. Siap-siap rebutan tiket

Ismaya Live telah membuka penjualan tiket secara online sejak tanggal 23 Agustus lalu. Terbagi menjadi 2 kategori tiket yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. GA terbagi lagi menjadi dua kategori yaitu GA-Early Entry 1 seharga Rp1,4 juta, GA-Early Entry 2 Rp1,5 juta dan GA- Presale 2 seharga Rp 1,5 juta, GA- Presale 3 Rp1,6 juta.

Perbedaan antara Early Entry dan Presale adalah pembeli tiket Early Entry wajib datang ke acara sebelum jam 19.00 WIB, sedangkan Presale bebas nih mau datang jam berapa. Buat Sobat yang ingin beli VIP Gold 3-day pass, harga tiket dibanderol sebesar Rp3 juta sampai Rp3,3 juta dan sudah mendapatkan fasilitas khusus VIP seperti viewing area, bar, lounge dan lainnya.

Gak perlu khawatir, bagi Sobat yang ingin menonton DWP tapi dari luar Jakarta, Ismaya Live juga menawarkan Travel Package yang menawarkan paket menginap 3 malam dan 2 tiket 3-day pass. Sobat dapat memesan tiketnya langsung di www.djakartawarehouse.com sebelum kehabisan ya! Harga tiket belum termasuk pajak sebesar 25 persen ya.

Itu dia ulasan mengenai DWP 2019, siapkan tenaga Sobat untuk 3 hari ya! Sudah beli tiketnya belum? Jangan sampai nyesel ya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.