Inilah Perbedaan Creambath, Hair Spa, dan Hair Mask

  • Sabtu, 21/09/2019 - 12:16 WIB

Hallo Sobat Souja, mengetahui manfaat atau kegunaan dari perawatan rambut merupakan salah satu hal yang penting, karena setiap perawatan rambut memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda. Creambath, hair spa, dan hair mask merupakan perawatan rambut yang banyak tersedia di berbagai salon. Tak jarang membuat kita bingung dalam memilih perawatan yang tepat. Nah, dalam artikel kali ini kita akan membahas perbedaan ketiga perawatan tersebut.

 


1. Creambath

Creambath merupakan perawatan rambut yang paling dulu muncul sebelum hair spa dan hair mask. Proses pada creambath mencakup pemijatan pada kulit kepala. Hal ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah di kepala dan memberi efek rileks dan tenang. Selain itu, kepala diberi steam untuk membuka pori-pori kulit kepala agar nutrisi lebih mudah terserap oleh kulit kepala. Fungsi dari perawatan rambut yang satu ini adalah dapat menjaga kesuburan rambut dan menguatkan akar rambut.

 

 


2. Hair Spa
Hair spa adalah perawatan rambut yang dapat mengatasi berbagai masalah rambut. Pemijatan pada hair spa tidak sebanyak pemijatan pada creambath. Hair spa berfungsi untuk memperbaiki masalah rambut kering, kusam, tidak sehat, dan kasar sehingga membuatnya menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

 

 


3. Hair Mask
Hair mask biasanya digunakan untuk mengatasi kerusakan rambut yang lebih parah dibandingkan kerusakan rambut yang bisa diatasi oleh hair spa. Hair mask adalah perawatan rambut untuk mengatasi rambut yang mudah rusak atau sudah rusak. Jika Sobat sering melakukan proses styling seperti pewarnaan, pelurusan atau pengeritingan yang memicu rusaknya rambut, Sobat harus merawatnya dengan hair mask. Hair mask dapat mengatasi masalah pada helai rambut yang rusak seperti rambut kering, pecah-pecah, rapuh dan sebagainya. Formula yang terkandung di dalam masker dipercaya mampu mengembalikan kesehatan alami rambut. Selain itu, hair mask dapat membuat rambut menjadi lebih lembab dan mengkilap. Jika Sobat ingin melakukan perawatan ini sendiri di rumah, Sobat bisa mencoba Furatasse Snail Collagen Masque. Harga dari produk ini sekitar Rp440.000 yang bisa Sobat beli di www.sociolla.com.

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.