Intip Momen 5 Artis Cantik Foto Bareng Komodo

  • Kamis, 26/09/2019 - 09:52 WIB

Hallo Sobat Souja, Pulau Komodo memiliki daya tarik yang tak perlu diragukan lagi yang sayang untuk dilewatkan, termasuk para artis saat berlibur ke sana. Beberapa artis cantik yang berkunjung pun tak lupa mengabadikan momen berfoto bersama komodo.

Siapa saja para artis cantik tersebut? Sebelum melihat foto-foto mereka, perlu diketahui, Pulau Komodo akan ditutup untuk para wisatawan pada 2020 mendatang. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelestarian dan habitat para komodo agar tidak rusak karena banyaknya wisatawan yang berkunjung.

Alhasil banyak artis yang berbondong-bondong datang ke Pulau Komodo untuk melihat dan berfoto dengan hewan langka ini sebelum ditutup tahun depan. Merangkum dari berbagai sumber, Souja akan membagikan momen 5 artis cantik berfoto dengan komodo :

 


1. Ayu Ting-Ting

Belum lama ini artis cantik Ayu Ting-Ting menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pulau Komodo. Dalam foto itu, Ayu tampak tidak sendirian, melainkan ditemani oleh sang sahabat Ayu Anjani.




 

2. Nadine Chandrawinata

Jauh sebelum wacana Pulau Komodo ditutup, Nadine pernah menyambangi pulau yang dihuni oleh hewan purba tersebut. Dalam unggahan itu Ia terlihat berfoto dengan warga setempat.




3. Donna Agnesia

Donna Agnesia bersama keluarga kecilnya juga pernah mengunjungi Pulau Komodo beberapa waktu lalu. Dalam postingan itu, terlihat Donna bersama sang suami dan ketiga anaknya berfoto dengan komodo yang ukurannya hampir mencapai tiga meter. 

 

 

4. Bunga Citra Lestari

Pada Juli 2019, Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang suami mengunjungi Taman Nasional Komodo. Dalam foto tersebut terlihat BCL mengenakan pakaian berwarna merah muda dan bepose di belakang reptil tersebut. 

 

 

 


5. Livy Andriany

Bintang Film Televisi (FTV) Livy Andriany juga sempat membagikan momennya saat berkunjung ke Pulau Komodo. Ia terlihat berpose di belakang komodo dengan mengenakan kaus berwarna putih pada 28 Agustus 2019.

 

 

Bagaimana Sobat? Seru sekali bukan? ingin kesana juga?


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.