Intip Perawatan Wajah Ala Dua Lipa dan Produk Favoritnya, Yuk!

  • Selasa, 22/10/2019 - 09:35 WIB

Hallo Sobat Souja, Mengawali karier sejak usia 14 tahun, Dua Lipa melesat di tengah maraknya musisi baru dengan beberapa lagu hitsnya seperti IDGAF, New Rules dan Kiss and Make Up. Pamor yang kian meningkat membuat Dua Lipa mau tidak mau diharuskan memiliki tubuh yang bugar dan penampilan yang maksimal.

Sebagai salah satu asetnya dalam dunia musik, Dua Lipa tak segan membagikan beberapa rahasia perawatan wajah dan produk favoritnya. Dilansir dari cosmopolitan, produk-produk perawatannya berikut ini bisa jadi rekomendasi untuk Sobat yang ingin penampilan serupa.

PAI - Light Work Rosehip Cleansing Oil


Jadwal manggung yang terbilang padat mau tidak mau mengharuskan wanita berumur 24 tahun ini untuk terus menggunakan perias wajah. Setelahnya, Dua segera membersihkan makeup-nya menggunakan rosehip cleansing oil dari Pai.

Produk dengan klaim vegan ini berfungsi mengangkat kotoran dan minyak bahkan di kulit sensitif sekalipun. Kandungan rosehip oil mampu meregenerasi sekaligus menutrisi kulit.

Esse - Probiotic Serum


Setelah membersihkan wajah, Dua memilih menggunakan probiotic serum dari Esse. Probiotic diketahui mampu menghidupkan kembali sel-sel dalam kulit untuk memenuhi kelembapan. Dengan begitu, penggunaannya mampu meningkatkan kekencangan kulit dalam waktu 28 hari.

Probiotic serum ini juga mengandung beberapa bahan alami seperti jojoba oil, sesame seed oil, shea butter dan vegetable oil yang bekerja sebagai pereda kemerahan, mengurangi inflamasi, mengunci hidrasi kulit dan mengurangi kerutan akibat proses penuaan.

Glossier -  Birthday Balm Dotcom


Di pagi hari, Dua memiliki rutinitas skincare yang tidak jauh berbeda dari malam hari. Setelah membersihkan wajah dengan krim pembersih, Dua memilih menggunakan produk berkandungan niacinamide dari merk dermatologis bernama Synergy.

Tak ketinggalan, penyanyi asal London ini menggunakan produk butter dari Glossier. Birthday Balm Dotcom diformulasikan untuk melembapkan area kulit bahkan area bibir. Kandungan seperti petrolatum, castor seed oil, cocoa butter dan vitamin E di dalamnya mampu mengunci kelembapan, memberi hidrasi bahkan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.

Yves St Laurent - Volume Effet Faux Cils Mascara



Didapuk menjadi brand ambassador parfum terbaru YSL, mengisyaratkan banyak produk YSL yang juga digunakan oleh Dua. Salah satu yang tidak bisa ditinggalkan adalah maskara.

Produk esensial yang berguna untuk mempercantik bulu mata ini kerap menemani Dua Lipa dalam beberapa kesempatannya. Dikutip dari cosmopolitan, maskara memang tidak pernah terlewatkan oleh Dua. Ia selalu tampil memukau dengan bulu mata yang lentik, panjang dan tebal.

Nah berikut Perawatan Wajah Ala Dua Lipa dan Produk Favoritnya, semoga rekomendasi ini bermanfaat untuk Sobat yang ingin berpenampilan serupa.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.