Yuk memulai gaya hidup sehat.

" />

Jangan Terlalu Sering Makan Junk Food!

  • Selasa, 17/11/2015 - 13:37 WIB
 

Siapa yang tidak kenal makanan junk food seperti halnya hamburger, hotdog, kentang goreng, ayam Kentucky, bahkan minuman soda? Saat disantap terasa nikmat di tenggorokan bahkan kenyang di perut tapi jangan terlalu berlebihan memakan junk food, inilah alasan kenapa tidak boleh memakan terlalu banyak junk food :

 

Mudah cemas

Tahukah anda bahwa junk food dapat menyebabkan masalah yang membuat kita mudah cemas seperti halnya  pada fisik kita yang membuat kita merasa mudah lelah. Hal tersebut dikarenakan kekurangan asam lemak omega 3 dan tingginya karbohidrat.

 

Hiperaktif

Ternyata junk food membuat kita hiperaktif tapi dalam hal negatif, karena adanya bahan pengawet yang dapat membuat anda mudah marah dan stres.

 

Perut kembung

Pernahkah anda setelah makan junk food dan minum soda kemudian perut anda terasa kembung? Hal ini dikarenakan kadar sodium yang tinggi yang dapat menyebabkan tubuh menahan lebih banyak cairan sebagai kompensasinya.

 

Kanker

Ini adalah penyakit paling bahaya, yap anda benar kanker. Penyebab munculnya kanker dalam makanan junk food karena adanya bahan pengawet dan juga pewarna.

Jadi pada intinya, kurangi makanan yang cepat saji meskipun ada sayuran tetapi sama saja jika ditambahi bumbu yang dapat memicu penyakit. Lakukan gaya hidup sehat dan banyak olahraga.

 

Kurangin makan makanan junk food yaa sobat Souja, jaga kesehatan kalian. 

 

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.