Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2019

  • Kamis, 14/11/2019 - 08:53 WIB

Hallo Sobat Souja, Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2019 kembali hadir di Yogyakarta pada 19-23 November dengan mengusung tema Revival (Kebangkitan). Di penyelenggaraan ke-14 ini, tema kebangkitan dipilih dengan melihat kecenderungan identitas budaya Asia yang tengah bangkit. Kita kembali ke budaya dan nilai-nilai sendiri dan tidak lagi melihat Barat sebagai kiblat dari segalanya. Konten Asia dan berjejaring sesama bangsa Asia justru menjadi kekuatan yang sangat dilirik dan dicari.

Tahun ini, JAFF akan dilaksanakan secara terpadu di satu kawasan yang berpusat di Empire XXI Yogyakarta. Sebanyak 107 film akan ditayangkan dalam program pemutaran JAFF yang terbagi dalam program kompetisi dan non-kompetisi, antara lain Asian Perspectives, Asian Feature, Light of Asia, JAFF Indonesian Screen Awards, dan Open Air Cinema.

 

Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2019
Tanggal : 19-23 November
Tempat : Empire XXI, Yogyakarta

Film Abracadabra karya Faozan Rizal yang dibintangi oleh Reza Rahadian untuk pertama kalinya akan diputar sebagai film pembuka, lalu film Motel Acacia karya Bradley Liew (Filipina) yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dipilih sebagai film penutup.

Detail informasi film lainnya secara lengkap dengan jadwal penayangan, bisa dilihat di aplikasi dan website Goers. Pastikan Sobat book dan mendapatkan Sahabat Hanoman untuk bisa menikmati JAFF 2019 dengan lancar, mudah, dan menyenangkan.

Sampai jumpa di JAFF 2019 di Yogyakarta!

Info dan Kontak:
Facebook: Jogja-NETPAC Asian Film Festival
Twitter & Instagram: @jaffjogja
Website: jaff-filmfest.org

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.