Kejutan WOW Smartfren Hadirkan Konser Megah Artis Tanah Air dan Internasional

  • Rabu, 18/09/2019 - 08:11 WIB

Hallo Sobat Souja, Penyanyi Korea Chungha dan boy group ATEEZ akan meriahkan konser Smartfren WOW di Istora Senayan Jakarta pada 20 September 2019. Hal ini telah dikonfirmasi pihak penyelenggara lewat postingan video di laman Twitter resmi @smartfrenworld pada Selasa (3/9/2019). Dalam video singkat tersebut, ATEEZ dan Chungha mengungkapkan kegembiraannya akan bertemu penggemar di Indonesia dan dapat tampil di panggung Smartfren WOW. “Kami senang untuk pertamakalinya dapat bertemu ATINY (nama fandom) Indonesia. Kami akan tampil di acara Smartfren WOW pada 20 September 2019 di Jakarta. Nantikan penampilan spesial kita,” ujar ATEEZ.

Dilansir laman resmi Smartfren (3/9/2019), selain Chungha dan Ateez panggung acara Smartfren WOW juga akan digebrak oleh sederet penyanyi lokal, termasuk Niki, Dewa 19, Once Mekel, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kalula, Dipha Barus, Alfy Rev, dan Aaliyah Massaid.

 


 

Smartfren WOW Concert
20 September 2019
Istora Senayan Jakarta.


Sebagai informasi, tiket acara ini tidak diperjualbelikan, tetapi penggemar bisa mendapatkan undangan dengan cara membeli produk dari Galeri Smartfren yang ada di FX #A4 per tanggal 4-10 September dan Senayan City di LG le03 mulai tanggal 9-15 September 2019.

Selain itu, penggemar juga bisa mengikuti kuis yang ada di Instagram dan juga Radio Virgin @virginradiojakarta, Gen
@gen987fm, dan Prambors @prambors. Atau bagi pengguna smartfren, bisa menukarkan SmartPoin Anda pada aplikasi MySmartfren.Tiket akan dibagi menjadi dua kategori yakni Tribun dan Festival. Untuk mendapatkan kesempatan meraih tiket Tribun, penggemar harus membeli produk Smartfren seharga minimal 500 ribu rupiah. Sementara untuk kategori Festival, harus membeli paket minimal seharga 700 ribu rupiah. Adapun jumlah tiket yang tersedia juga terbatas, yakni untuk Tribun akan ada 1200 undangan dan Festival sebanyak 500 undangan. Pembelian paket Smartfren untuk mendapatkan undangan dapat dilakukan mulai tanggal 4 hingga 17 September 2019. Undangan tiket acara juga hanya dapat dilakukan di-12 titik galeri Smartfren seperti Sabang, Ambassador, Botani Square Bogor, Metropolitan Mall Bekasi, ITC Fatmawati, Karawaci, ITC Roxy, Kelapa Gading, BSD, Bintaro, Depok, dan New Cibubur.

Selain itu, penggemar juga bisa mendapat tiket undangan dengan menukar 5000 SmartPoin. Cara menukarnya, Sobat dapat masuk ke aplikasi MySmartfren dan pilih SamrtPoin, pilih tukar SmartPoin, kemudian klik banner WOW Concert dan temukan voucher di halaman ‘voucher saya’.

Chungha merupakan penyanyi solo Kpop jebolan survival show Produce 101 musim pertama. Usai debut bersama girl band I.O.I kurang lebih setahun, ia memutuskan solo karier. Pada 24 Juni lalu, Chungha comeback melalui mini album Flourishing dengan lagu utama "Snapping."Sementara ATEEZ adalah boy group Korea yang debut pada Oktober 2018 dengan mini album All to Zero.Group ini digawangi delapan anggota yaitu Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho. Pada Juni tahun ini, ATEEZ baru saja luncurkan mini album bertajuk One to All.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.