Kenapa Cowok Perlu Menggunakan Skincare?

  • Sabtu, 28/09/2019 - 09:49 WIB

Hallo Sobat Souja, Siapa bilang laki-laki nggak perlu skincare? Sejatinya, semua manusia baik itu perempuan ataupun laki-laki, sama-sama tetap membutuhkan perawatan untuk wajah dan tubuh. Hal ini dilakukan untuk menjaga dengan baik agar kulit tetap sehat. Selain itu, ada alasan lain di bawah ini mengapa laki-laki butuh memakai skincare.

 

 


Siapapun Wajib Menjaga Kesehatan

Baik perempuan maupun laki-laki, sama-sama tetap harus menjaga kesehatan tubuh dan merawat tubuh dengan baik. Jangan pernah beranggapan bahwa pakai skincare seolah-olah kita sedang berdandan. Tujuan utama pakai skin care adalah untuk melindungi kulit Sobat dari bahaya paparan sinar UV. Skin care juga bertujuan untuk mencegah timbulnya masalah kulit seperti berjerawat, kulit kering, komedo dan lainnya. Jadi jangan sampai lupa untuk menjaga kesehatan kulit. Tapi ingat bahwa skincare untuk perempuan dan laki-laki itu berbeda ya.

 

 

 

Menambah Rasa Percaya Diri

Semua orang saja baik perempuan maupun laki-laki pastilah akan senang bila memiliki wajah yang bersih dan tidak ada masalah kulit apapun. Jika Sobat terlihat grooming, pasti orang lain juga akan nyaman saat berinteraksi dengan . Selain itu, merawat kulit dengan skincare juga menunjukkan kepribadian yang rapi dan bisa merawat diri. Perhatikan juga skincare cowok yang bagus tentunya dengan jenis kulit.

 


Cara Merawat Kulit Laki-Laki

Perawatan kulit pria dan wanita itu tidak sama. Sebab, pada dasarnya kondisi kulit keduanya memang berbeda. Nah, inilah tips perawatan kulit bagi pria yang sebaiknya kalian lakukan setiap hari.

Menggunakan tabir surya. Produk ini bermanfaat sebagai pelindung dari paparan sinar UV yang bisa merusak kulit, menimbulkan garis halus, kerut, hingga bintik gelap.
Gunakan pelembap (moisturizer). Tujuannya untuk mencegah kulit pecah-pecah, kering, gatal, atau kusam. Sebaiknya, Sobat memilih pelembap yang ringan dan bisa melindungi kulit dalam waktu yang lama.

Bersihkan wajah setiap hari. Sobat harus rajin membersihkan wajah setidaknya dua kali sehari. Dengan begitu keringat dan kotoran yang menempel di wajah Sobat tak akan menutupi pori-pori kulit. Gunakan scrub dan krim mata. Cobalah untuk menggunakan produk scrub seminggu sekali agar sel kulit mati dan infeksi yang muncul bisa terangkat. Sedangkan krim mata bermanfaat untuk mencegah dehidrasi, garis, dan kerutan di sekitar mata.

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.