Sobat souja, pernah merasa suntuk dan capek d" />

Luangkan Waktu Untuk Me-Time Agar Hidup Lebih Bahagia

  • Minggu, 29/09/2019 - 11:12 WIB
Sobat souja, pernah merasa suntuk dan capek dengan segala rutinitas harianmu? Penat dan ingin segera mengakhirinya. Saat masa itu datang, yang perlu Sobat lakukan bukanlah resign dari tempat kerja atau malah kemudian bolos kuliah berbulan-bulan.

Sobat hanya perlu punya quality time untuk dirimu sendiri. Dan itu akan membantumu memiliki kehidupan yang lebih baik kedepannya. Dengan me-time, Sobat akan mendapatkan banyak manfaat untuk diri Sobat sendiri.

Me-time adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan serta membahagiakan diri sendiri. Setelah disibukkan dengan berbagai pekerjaan selama hari kerja, Sobat wajib banget buat punya me-time. Gunanya selain lebih memahami apa yang Sobat inginkan, dengan me-time Sobat bisa mengistirahatkan serta membahagiakan diri sendiri.

Me-time juga menjauhkanmu dari pikiran-pikiran negatif. Entah tentang pekerjaan atau tentang hubungan yang Sobat jalani. 

Coba deh pikirkan, kalau Sobat sibuk, Sobat tidak memiliki waktu untuk berpikir selain yang berhubungan dengan pekerjaan. Nah dengan menyisihkan waktu untuk diri sendiri, Sobat jadi banyak berpikir tentang banyak hal lho. Hal ini dapat memicu kreativitas yang nantinya akan membuat Sobat lebih bersemangat.

Berikut beberapa contoh kegiatan yang bisa Sobat coba untuk waktu me-time mu ;

• Lakulan perjalanan luar kota 
• Mengubah tatanan kamar atau ruang tamu
• Belanja 
• Kuliner 
• Membaca
• Tidur 

Bagaimana Sobat Souja? wajib coba ya!
Karena berbahagia itu dimulai dari memanjakan diri sendiri.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.