Minyak Tawon “Pakai” di muka?!

  • Jumat, 21/02/2020 - 10:31 WIB
Sobat souja, ternyata minyak tawon ini juga dapat membantu mengempeskan jerawat bandel di wajah kita karena minyak tawon ini memiliki kandungan antibakteri yang dapat membantu pertumbuhan bakteri pada jerawat. Minyak tawon ini terbuat dari minyak kelapa sobat dimana pada minyak kelapa memiliki kandungan Vitamin A, Vitamin E dan juga asam lemak yang berguna utuk melembabkan kulit dan rambut.
 
Jika sobat risih melihat jerawat yang tidak kunjung lelah mengganggu wajah, Sobat bisa lakukan ini dengan hanya menggunakan kapas dan si legendaris minyak tawon ini :
 
1. Mencuci Muka
Pertama – tama sobat bisa membasuh atau mencuci wajah sobat dengan air untuk mengurangi debu dan bakteri yang menempel.
 
2. Tuang Minyak tawon ke kapas
Tuangkan sedikit demi sedikit minyak tawon ke kapas agar minyak yang akan digunakan tetap steril.
 
3. Oleskan
Oleskan kapas dan minyak tawon tersebut pada jerawat, jika sobat melakukan ini secara teratur setiap malam setelah mencuci muka, jerawat sobat akan perlahan – lahan mengering dan menghilang.
 
Cara ini perlu di coba ya sobat soulja karena selain harga yang terjangkau, minyak tawon juga memiliki banyak manfaat tidak hanya sebagai minyak urut tapi juga dapat membantu basmi jerawat di wajah, selamat mencoba sobat!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.