Pierce Brosnan Layangkan Kritik Pedas Pada Spectre!

  • Kamis, 19/11/2015 - 11:15 WIB
 
Kesuksesan film Spectre tak terelakkan telah membius para penikmat film untuk berbondong-bondong ke bioskop. Akan tetapi, kritikan justru datang dari mantan pemeran  James Bond, Pierce Brosnan (62). Aktor berwajah kharismatik itu melayangkan kritik pedasnya dan menilai film tersebut berdurasi terlalu panjang dan cenderung terlihat seperti film aksi mata-mata lainnya berjudul Bourne. 


"Saya awalnya berharap banyak, tapi ceritanya agak lemah. Seperti sudah pergi terlalu lama. Spectre ini bukan ikan atau unggas, bukan Bond atau Bourne. Apakah aku di dalam film Bond? Atau tidak dalam film Bond?" kata dia di sela wawancara film terbarunya yang berjudul No Escape, Senin (16/11/2015). 


Namun demikian, Brosnan memuji akting pemeran James Bond, Daniel Craig. 


"Dia seorang pejuang dan saya pikir dia telah menemukan rasa dirinya dalam film ini. Hanya perlu cerita yang ketat. Sayangnya, itu (Spectre) tak seimbang" tuturnya. 


Pierce Brosnan berperan sebagai James Bond dalam empat edisi, yakni Golden Eye (1995), Tomorrow Never Dies (1997), The World is Not Enough (1999) dan Die Another Die (2001). Sampai saat ini belum ada tanggapan balasan dari pihak studio, sutradara maupun Daniel Craig sendiri atas kritikan yang dilayangkan oleh Pierce Brosnan. Setiap film memang selalu ada pro dan kontra ya Sobat! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.