Plastic and Rubber 2019

  • Senin, 18/11/2019 - 09:25 WIB
Hi, Sobat Souja! Plastics & Rubber Indonesia adalah satu-satunya 5 sektor khusus dalam satu acara yang terfokus. Gerbang menuju tumbuhnya 5 sektor industri yang berkorelasi seperti plastik, teknologi minuman, pengemasan dan pencetakan di Indonesia.
Sekarang dalam edisi ke-32 Plastics & Rubber Indonesia terkenal dan dihormati di kalangan profesional industri yang menarik pemain kunci dan pemimpin dalam industri plastik.
 
plastic1
Plastic & Rubber 2019
Tanggal: 20-23 November 2019
Tempat: Jakarta International Expo (JIExpo) 

Sorotan Acara:
-SHOWCASE KOMPREHENSIF
Plastics & Rubber Indonesia 2019 adalah showcase komprehensif untuk industri teknologi dan layanan plastik dan karet.
-PLATFORM TO SUCCESS
Plastics & Rubber Indonesia 2019 menyediakan berbagai inovasi dan pengembangan di pasar plastik, karet, cetakan dan die terbesar di Asia Tenggara.
-PERHATIAN KUALITAS TINGGI
Acara ini akan dihadiri oleh para pembuat keputusan, importir peralatan utama, distributor, dan agen dengan acara tersebut memberikan one stop shop kepada ribuan pengunjung tingkat tinggi.
-HOTSPOT PELUANG
Pengunjung yang menghadiri acara tersebut akan disajikan dengan seluruh spektrum teknologi dalam industri plastik dan karet dari pemasok global terkemuka.
Mengapa mengunjungi?

-PELUANG BISNIS
Terhubung dengan pertemuan merek dan pemasok lokal dan internasional terbesar. Acara ini menarik lebih dari 500 perusahaan dari 24 negara, semuanya memberikan solusi terbaik untuk bisnis Anda.
-JARINGAN
Pemasok dan merek terbaik Anda akan hadir di Plastics & Rubber Indonesia 2019. Ambil kesempatan ini untuk tetap berhubungan, mencari, dan mempelajari semua produk atau layanan mereka.
-BELAJAR
Plastics & Rubber Indonesia 2019 menyediakan beberapa lokakarya, seminar dan demonstrasi produk dari asosiasi dan merek lokal dan internasional.
Info dan kontak:

Telp: 021-2525320
Email: wiwiek@pamerindo.com
Situs web: plasticsandrubberindonesia.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.