Plus Minus Menggunakan Jasa Arsitek Saat Membangun Rumah

  • Sabtu, 05/10/2019 - 11:49 WIB
Hallo Sobat Souja, Sebuah hunian yang nyaman tentu menjadi impian bagi sebagian besar orang. Apalagi, jika desain rumah tersebut sesuai dengan apa yang diidamkan. Agar bisa memiliki rumah impian, cukup banyak orang yang rela mengeluarkan biaya ekstra demi menggunakan jasa arsitek. Nah, jika Sobat tertarik untuk menggunakan jasa arsitek, sebaiknya ketahui dulu plus-minus nya berikut ini.


Saat mendambakan rumah impian, menggunakan jasa arsitek merupakan pilihan yang tepat untuk mewujudkannya. Selain karena arsitek mengerti apa yang Sobat inginkan dan cara untuk mewujudkannya, membangun rumah dengan bantuan arsitek juga memiliki kelebihan lain, di antaranya:

 

 


Selesai sesuai deadline

Proses pembangunan rumah yang cenderung lama mungkin saja terjadi karena tidak adanya jadwal atau deadline yang ditentukan. Dengan menggunakan jasa arsitek, pembangunan akan lebih terjadwal dan terstruktur. Apalagi jika arsitek yang Sobat sewa memiliki schedule dan time table sendiriuntuk bekerja. Sifat disiplinnya dapat berdampak baik saat membagi waktu pengerjaan.

 

 


Pemilihan bahan bangunan yang berkualitas


Harga menentukan kualitas. Istilah ini rasanya tepat digunakan saat memilih bahan-bahan bangunan. Terkadang, karena biaya yang dimiliki tidak terlalu besar, Sobat kerap mengenyampingkan kualitas bahan bangunan dan berpasrah, "Yang penting murah dan rumah selesai." Akibatnya, bangunan akan mengalami kerusakan dalam jangka waktu pendek. Ketika menggunakan jasa arsitek, ia akan tahu bahan-bahan apa saja yang sekiranya cocok dengan budget Sobat, tetapi tetap memikirkan kualitas.

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.