Pria Lebih Suka Wanita Berkulit Coklat Daripada Berkulit Putih?

  • Rabu, 18/09/2019 - 08:07 WIB

Sobat Souja, orang Indonesia terkenal dengan kulitnya yang sawo matang. Tidak melulu gelap, namun juga tidak terlalu putih. Kulit seperti inilah yang dahulu banyak dipelihara oleh nenek moyang.

Namun seiring berjalannya waktu dan tren, wanita malah ingin membuat kulit mereka lebih putih dan cerah. Padahal nyatanya, banyak pria yang menyukai wanita berkulit coklat seperti sawo matang. Selain lebih khas dengan wanita Indonesia, ada lima alasan berikut yang membuat wanita berkulit sawo matang lebih disukai.

Wanita berkulit sawo matang memang lebih eksotis. Lihat saja Agnes Monica dan Nadine Chandrawinata yang lebih suka kulit mereka menjadi kecoklatan. Selain terkesan lebih eksotis, mereka juga melakukan perawatan seperlunya agar tidak terlihat kusam.

Lebih Seksi

Wanita dengan kulit sawo matang yang berkilauan ala Anggun dan fara Quinn memang terlihat lebih seksi. Dengan kulit yang kecoklatan ini, mereka nampak lebih 'liar' dan 'matang'. Membuat para pria merasa penasaran dengan pribadi mereka.

Tidak Membosankan

Karena kebanyakan wanita sibuk memutihkan kulit atau minimal melindungi kulit putih mereka, wanita yang memiliki kulit cokelat biasanya tidak 'rempong' dengan hal ini. Mereka biasanya suka tantangan dan aktivitas di dunia luar. Jadi warna kulit juga bisa memancarkan kepribadian seseorang.

Kulit Cokelat Lebih Bagus Dari Kulit Putih?

Tidak juga. Kita tak harus men-tanning kulit seperti Agnes Monica untuk bisa disukai lawan jenis. Salah treatment hanya karena ingin ikutan tren, jangan-jangan malah membuat kulit Anda iritasi. Semua itu tergantung pilihan dan kepribadian Anda.

Ada juga pria yang lebih suka wanita berkulit putih, karena terkesan lebih bersih, lembut dan feminin. Kulit juga bukan patokan utama seorang pria untuk menyukai seseorang. Namun bagaimana Anda merawat kulit, bisa menunjukkan bagaimana kepribadian Anda.

Yuk Sobat, bersyukur dengan warna kulit yang kita miliki, agar kecantikan sejati terpancar dari dalam hati.



Source: Fimela.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.