Proyek Reboot Film Tomb Raider Resmi Tunjuk Sutradara Baru!

  • Jumat, 20/11/2015 - 09:23 WIB
 
Sobat ingat dengan film yang diadaptasi dari video game, Tomb Raider? Selain sukses secara finansial, film ini pun melambungkan nama Angelina Jolie yang berperan sebagai Si Pemberani Lara Croft. Sempat digadang-gadang akan dibuatkan reboot sejak beberapa tahun silam, nyatanya proyek film terbaru Tomb Raider tak kunjung mendapatkan kejelasan. Namun demikian, para penggemar kisahnya boleh bernafas lega. Kini, Tomb Raider akhirnya memiliki sosok sutradara setelah lebih dari lima tahun melalui tahap pengembangan. 


Sosok yang dipilih pun bukanlah nama sutradara besar. Dilansir melalui situs Dailymail.co.uk, Warner Bros dan MGM telah mengajak Roar Uthaug (The Wave) untuk menyutradarai reboot petualangan arkeolog cantik Lara Croft itu. Sementara itu, Geneva Robertson-Dworet, penulis naskah Hibernation (masuk black list dan tak diproduksi) sekaligus salah satu penulis Transformers 5, saat ini sedang dalam negosiasi untuk menulis skenario reboot Tomb Raider ini.


Warner Bros dan MGM memproduksi dan merilis filmnya dengan Graham King dari GK Films sebagai produser. Cassidy Lange dari MGM, Drew Crevello dari Warners dan Denis O'Sullivan dari GK Films akan mengawasi proses produksi. Penasaran siapa saja jajaran para wanita seksi yang memerankan cosplay karakter Tomb Raider ini? Rincian rencana film memang belum terungkap, namun disebutkan bahwa filmnya akan diawali oleh petualangan pertama Lara Croft yang sangat detail. Reboot seri video game Tomb Raider buatan Square Enix dirilis pada 2013.


Tomb Raider pertama kali diadaptasi sebagai film pada 2001 ini dengan judul Lara Croft: Tomb Raider. Film yang dibintangi Angelina Jolie itu dilanjutkan oleh sekuelnya pada 2003, Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life. Selain Angie, penggemarnya tentu tak akan lupa bahwa ada sosok Daniel Craig dan Gerrard Butler yang ikutan main di film ini. Setelah hampir 13 tahun apakah versi rebootnya akan sesukses sebelumnya? 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.