Punya WIL, Rumah Tangga Rowan

  • Senin, 16/11/2015 - 16:16 WIB
 
Aktor Inggris yang begitu melekat dengan peran sebagai Mr.Bean, Rowan Atkinson memang jarang diberitakan mengenai masalah pribadinya. Terlebih, sang aktor memang selalu mengelak jika ditanya masalah pernikahan dengan alasan ingin menjaga privasi keluarganya. Namun demikian, sebuah berita mengejutkan terkuak! . Seperti yang dilansir dari Us Magazine, aktor asal Inggris itu baru saja resmi bercerai dari istrinya selama 24 tahun terakhir. Parahnya, proses perceraian mereka hanya makan waktu 65 detik lho. Wow! 


Setelah hidup terpisah selama satu tahun lamanya, Rowan Atkinson dan Sunetra Sastry lantas benar-benar mantap untuk bercerai dan mengakhiri biduk rumah tangga yang dibina puluhan tahun tersebut. Proses perceraian ini sendiri digelar di sebuah pengadilan yang terletak di London pada Selasa (10/11/2015) lalu. Sayangnya, entah karena ingin mempercepat proses cerai atau ada alasan lain Rowan benar-benar tak hadir di persidangan saat wanita yang pernah dicintainya itu menyampaikan gugatan terakhirnya.


Telegraph sempat menyampaikan jika perceraian ini disebabkan oleh sikap Rowan yang aneh dan tak masuk akal. Hal ini secara langsung disampaikan oleh seorang pengacara bernama Andrew Newbury. Alasan lain, Sunetra sakit hati karena Rowan ternyata punya Wanita Idaman Lain (WIL) yang diketahui bernama Louis Ford, seorang seniman berumur 32 tahun. 


"Setelah apa yang sudah dikorbankan oleh Nyonya Sastry selama 24 tahun untuk keluarga. Mengapa ia (Rowan Atkinson) menjalin hubungan dengan wanita lain. Ini jelas sangat menyakitkan," ungkap kuasa hukum Sastry. 


Sebelumnya, Rowan dan wanita yang berprofesi sebagai make up artist itu telah menikah pada tahun 1990 silam. Dari pernikahan inilah mereka dianugerahi dengan hadirnya 2 orang anak, Lily Atkinson dan Benjamin Atkinson.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.