Rekomendasi Headset Murah Untuk Sobat Souja Dibawah 100rb

  • Rabu, 16/10/2019 - 08:40 WIB
Bingung mau cari headset dengan suara bagus tapi harganya murah? Mau beli online takut mengecewakan? Ini dia 5 rekomendasi headset murah yang harganya dibawah Rp 100rb. Di bawah Rp 100rb? Yakin suaranya mantap? Tanpa perlu berlama-lama, ini dia lima rekomendasi headset murah beserta kelebihan dan kekurangannya.
 
 
1. Vido
hed1
Source : alicdn.com
 
Rekomendasi pertama untuk Sobat ada headset dengan merk "Vido". Dari namanya sih terdengar kurang meyakinkan. Apalagi kalau dilihat dari segi kemasannya yang kelihatan murahan banget. Wajar aja sih karena harganya cuma Rp 30ribu. Dalam satu kemasan hanya terdapat satu buah unit headset dan sepasang busa untuk lapisan di bagian telinga. Melihat dari bentuknya sih emang lebih mirip headset yang biasa dijual abang-abang pinggir jalan. Tapi dengan harga Rp 30ribu, kalian sudah bisa dapetin headset berjenis earbuds. Keren banget sih. Ngomongin soal kualitas suaranya, headset ini di luar dugaan banget loh. Suaranya cukup jernih bahkan suara gesekan gitar aja bisa kedengeran jelas. Suara bass yang dihasilkan juga di luar dugaan. Cocok buat dengerin lagu-lagu jenis EDM. Memang benar kata pepatah yang bilang "jangan menilai hanya dari tampilan luarnya" Contohnya ya si headset Vido ini. Tapi karena headset ini berjenis earbuds jadi suara dari luar pasti akan terdengar. Jadi headset ini cocoknya dipakai di tempat yang sepi.
Lanjut ke rekomendasi kedua headset murah versi NexTren adalah Knowledge Zenith Piston QKZ-QF2.


2. Knowledge Zenith Piston QKZ-QF2
 hed2
source : nettstore.com 
 
Lanjut ke rekomendasi kedua headset murah versi NexTren adalah Knowledge Zenith Piston QKZ-QF2. Bentuk dari headset ini lebih bagus dari Vido. Material kabel headset ini terbuat dari bahan OFC dengan resistensi kecil.
Jarang banget ada headset murah dengan material kabel kayak begini. Knowledge Zenith Piston QKZ-QF2 ini dibanderol dengan harga Rp 45ribu. Sedikit lebih mahal dari Vido. Headset ini juga sudah ada earphonenya, jadi kalau dipakai untuk telpon atau main game online sudah bisa. Bahas soal suara, headset ini punya bass yang oke banget. Cukup nampol di antara headset lain di kelasnya. Kalau nggak tahu harganya, mungkin headset ini bisa dikira seharga Rp 100ribuan.
 
 
3. Yodja Eka
 hed3
source : asset-a.grid.id
 
Brand ketiga yang mau tim NexTren rekomendasiin adalah buatan dalam negeri Yodja Eka. Headset ini buatan anak bangsa, dibanderol dengan harga Rp 75rb ternyata kualitasnya bikin melongo. Yodja Eka ini berjenis earbuds seperti Vido, tapi build quality nya lumayan bagus dibanding si Vido. Dalam satu bungkus pembeliannya terdapat sebuah unit headset dan dua pasang busa. Buat karakter suaranya sih hampir mirip sama Vido, cuma suara bass nya sedikit lebih nampol dibanding Vido. Wajar aja sih harganya juga sedikit lebih mahal. Headset ini juga cocok buat dengerin lagu-lagu EDM.


4. Knowledge Zenith Sport Detachable Cable QKZ-W1PRO
 hed4
source : jakartanotebook.com
 
Rekomendasi keempat jatoh lagi sama merk Knowledge Zenith tapi sekarang tipe Sport Detachable Cable QKZ-W1PRO Sesuai namanya, headset ini ditujukan untuk kalian yang ingin berolahraga tapi mau mendengarkan musik. Headset ini tahan cipratan air. Keren kan? Soal harga, headset ini dibanderol dengan harga Rp 75ribu aja. Kerennya lagi, material kabel headset ini menggunakan konektor MMCX yang bisa dilepas pasang. Dengan fitur ini, kalian bisa menyimpan headset dengan lebih mudah tanpa khawatir kabelnya rusak. Karakter suara yang dibawa sama Knowledge Zenith QKZ-W1PRO ini adalah bass. Bass nya nendang banget, cocok buat kalian yang suka nge-gym sambil dengerin musik. Memacu adrenalin banget. Dengan harga Rp 75ribu, headset ini sudah bisa ngalahin headset seharga ratusan ribu loh.
 
 
5. JBL CS100SI
 hed5
source : ecs.com 
 
Terakhir yang akan kita rekomendasikan buat kalian adalah headset dari merk terkenal JBL. Loh kok JBL? Pasti mahal. Tenang aja, headset JBL tipe C100SI adalah headset keluaran resmi JBL yang sangat terjangkau. Bayangin aja dengan harga Rp 80ribu kalian udah bisa dapetin headset merk JBL dengan garansi resmi. Meski bungkus pembeliannya terkesan biasa aja, tapi build quality headset ini bagus kok. Wajar aja dengan embel-embel merk JBL nggak mungkin dong kualitasnya jelek. Masuk ke kualitas suaranya itu yang bikin JBL ini beda dari empat headset di atas. JBL CS100SI ini punya kualitas bass yang tipis tapi rapih dan bulat. Yang menonjol dari karakter suara headset JBL CS100SI ini adalah treble nya yang terdengar mendesis. Jadi headset ini enak banget buat dengerin lagu-lagu akustik, jazz, atau lagu yang nggak terlalu ngebass. Kurang cocok buat denger lagu jedak-jeduk.

Nah itu dia lima rekomendasi headset murah suara mantap, harga di bawah Rp 100rib. Semoga bisa membantu Sobat yang lagi cari-cari headset murah tapi kualitasnya nggak murahan.


source : nextren.grid.id 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.