RENAGA Meluncurkan Single Perdana AKHIRNYA

  • Rabu, 13/11/2019 - 19:43 WIB

Akhirnya..
RENAGA, penyanyi muda berusia 19 tahun meluncurkan single perdana “AKHIRNYA" yang sudah dapat dinikmati di radio-radio di tanah air dan di seluruh platform digital.
Pria milenial penggemar Justin Bieber, Billie Eilish dan Sheila On 7 ini selain mempunyai gaya bernyanyi yang santai, sederhana dan menghibur, suaranya juga memiliki warna tersendiri.
 
Remaja kelahiran Bogor, 25 Maret 2000 yang bernama lengkap Renaga Farrel Tahier ini adalah putra kedua dari enam bersaudara. Ia juga mempunyai jiwa seni dan bakat musik sejak kecil yang menurun dari ayahnya Ferdy Tahier seorang musisi Indonesia.
RENAGA memiliki pribadi yang extrovert dan menyenangkan, karena ia seorang yang periang, mudah bergaul, sederhana dan apa adanya.

Sesuai dengan personality RENAGA juga, akhirnya.. membuat ia turut andil dengan yakin menjatuhkan pilihannya pada lagu berjudul "AKHIRNYA" ini sebagai debut single pertamanya.
Lagu “AKHIRNYA” ciptaan Acoy dan Ferdy Tahier ini diusung harmonis dengan melodi, lirik, dan garapan musik yang easy listening, mudah dinyanyikan serta cepat akrab di telinga pendengar.

Melalui hashtag #renagaisme yang bermakna ‘RENAGA Is Me’ adalah simbol bahwa ia seorang pribadi yang mengedepankan kejujuran berekspresi yang sesuai dengan kata hatinya.

RENAGA mempunyai akun Instagram dengan username @renaga.tahier yang digunakannya sebagai media untuk ia bersosialisasi serta mengasah jati dirinya.

Akhirnya..
RENAGA yang juga senang memainkan gitar dan piano serta ingin menulis lagunya sendiri kelak, sangat berharap langkah pertamanya lewat single “AKHIRNYA” bisa memperkaya warna musik di Indonesia dan dapat memberikan hiburan positif bagi pendengarnya sekarang, seterusnya dan tanpa akhir.

Salam Musik Indonesia.

Artist : RENAGA
Single : AKHIRNYA
Song & Lyrik : Acoy & Ferdy Tahier
Music Producer : 58 Workstasion
Label : MS Musik
Publishing : Massive Music
Management : Oxygen

 

si2

Photos 1 RENAGA Meluncurkan Single Perdana "AKHIRNYA" 

si1

photos 2 RENAGA Meluncurkan Single Perdana "AKHIRNYA"

 
si3
Photos 3 RENAGA Meluncurkan Single Perdana "AKHIRNYA"
 
de4
Photos 4  RENAGA Meluncurkan Single Perdana "AKHIRNYA"
 
de5
 Photos 5  RENAGA Meluncurkan Single Perdana "AKHIRNYA"

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.