Special, 58 Concert Room Tayang Perdana Di Buka Oleh COBOY Band.

  • Jumat, 06/12/2019 - 00:15 WIB

Soulofjakarta.com - Jakarta, 5 Desember 2019 – Pembukaan 58 Concert Room kali ini sangatlah spesial karena dimulainya dari sebuah boyband yang sempat merajai dunia permusikan Indonesia pada tahun 1993-1994. Yaps mereka adalah COBOY.

Boyband ini berdiri pada tahun 1991 dengan beranggotakan Gilbert Patiruhu, Ferry, Ponco Buwono, dan Ali Mustafa. COBOY sempat meluncurkan lima album dengan meninggalkan dua single hits, yaitu "Katakanlah" dan "Percayalah" sebelum akhirnya mereka memutuskan vakum.

Di tahun 2018 mereka memutuskan kembali di industri musik tanah air, namun mereka hanya dengan beranggotakan Gilbert, Ferry, dan Ali. Anggota lainnya yaitu Ponco tidak dapat ikut serta mengikuti kegiatan dikarenakan adanya kesibukan yang tidak bisa dia tinggalkan, ujar mereka.

 


 

Di 58 Concert Room kali ini mereka pun juga menceritakan pasang surut perjalanan mereka. Mulai dari menerima penghasilan perminggu saat itu sebesar 12 juta Rupiah atau jika dihitung perbulan berkisar 48 juta Rupiah masing-masing personil menerima pendapatan itu pada tahun 1993. Tentunya nominal tersebut sangatlah besar ditahun itu dan masing-masing dari mereka saat itu masih duduk dibangku SMA.

Dibalik kesuksesan dari COBOY sendiri tentunya mereka sempat dipandang sebelah mata, karena di era tahun tersebut boyband kurang digemari oleh penikmat musik tanah air, dan ketika saat mereka memutuskan untuk vakum, masing- masing dari mereka memutuskan untuk berbisnis pribadi.


Pada tahun 2019 ini COBOY yang dipunggawai oleh Gilbert, Ferry, dan Ali telah menetaskan karya baru. Sebuah single yang bertajuk “Jatuh Cinta Lagi” ciptaan dari Ferdy Tahier vocalist dari Element Reunion. Ekspektasi mereka ketika ditanyakan oleh 58 Concert Room mengenai single tersebut. “Semoga lagu terbaru yang kami persembahkan ini bisa diterima oleh seluruh penikmat musik tanah air terutama anak-anak di era millennial saat ini” tutup COBOY.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.