Tampil di 58 Concert Room: 3 Composers Bagikan Rahasia Ciptakan Lagu Hits

  • Selasa, 14/01/2020 - 22:39 WIB

Sobat Souja! siapa yang tak kenal 3 Composers? Lagu romantisnya sering banget mengisi soundtrack FTV – FTV nih. 3 Composers adalah sebuah grup musik yang dibentuk pada tahun 2012 yang digawangi oleh Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang ini memang membuat siapapun yang mendengar lagunya bisa ikut menikmatinya.

Pada kesempatan ini, 3 Composers membagikan rahasia bagaimana mereka bisa menciptakan lagu hits yang sangat digemari di Indonesia, mulai dari Tengku Shafick dengan ciptaan lagunya yaitu "Mendendam" yang dipopulerkan oleh Marcel, Mario Kacang dengan lagu ciptaannya yaitu "Terima Kasih Cinta" yang di populerkan oleh Afgan, dan Bemby Noor dengan ciptaan lagunya yaitu "Dia Dia Dia" yang dipopulerkan oleh Afgan.

"Sebenarnya lagu itu dibuat harus ada benang merahnya, kita harus melihat warna musik yang sedang tren sekarang ini apa, supaya bisa masuk ke kalangan pendengar" ungkap Bemby saat ditanya mengenai cara mempopulerkan lagu-lagu ciptaannya. "Intinya sih kita harus buat lagu yang proper, jadi kita harus bikin lagu yang terbentuk dengan gitar aja udah enak tanpa harus ditambah ini dan itu, nah dan itulah yang jadi buat lama saat bikin lagu."

Melalui lagu-lagu ciptaan 3 Composers yang sukses ini pula akhirnya membawa 3 Composers mendapatkan nominasi dibanyak ajang penghargaan musik dan tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi setiap anggota 3 Composers.

Keren bukan 3 Composers ini? Nah Sobat Souja juga dapat nonton video selengkapnya di Channel Youtube CKH Entertainment


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.