The Profesional, Film Indonesia Bertema Perampokan Mulai Syuting!

  • Jumat, 20/11/2015 - 09:07 WIB
 
Sukses dengan film Dibalik 98 dan 3 Dara, MNC Pictures kembali membuat film dengan judul The Professional. Affandi Abdul Rachman didapuk untuk menggarap film bergenre action ini. Sederet aktor-aktris telah terpilih untuk mengisi departemen akting, diantaranya Lukman Sardi, Fachri Albar, Richard Kyle, Melayu Nichole, Arifin Putra dan Imelda Therrine. Kebayang bakal seperti apa serunya!


"Kami  akan syuting selama kurang lebih 30 hari dimulai sejak 21 November 2015. Lokasinya di Jakarta dan luar pulau Jawa. Secara umum, genrenya action dan mengambil tema mengenai perampokan, sebuah tema yang jarang diangkat di perfilman Indonesia," ujar sutradara saat melakoni sesi konferensi pers usai syukuran dengan para kru dan departemen akting di kawasan Blok M pada Kamis (19/11/2015). 


Sementara itu, sosok Lukman Sardi memiliki peran ganda di The Professionals. Ya, aktor satu ini didapuk sebagai Creative Producer sekaligus sebagai pemain. Menurutnya, ide film ini muncul dari hasil diskusi dengan MNC Pictures dan sutradara. 


"Setelah diskusi panjang, kami mencoba model film Indonesia apa yang belum dieksplor, salah satunya yang stylish, smart dan fun. Akhirnya, The Professionals. Semoga mulai proses syuting hingga rilis tidak menemui kendala yang berarti," ungkapnya. 


Sudah empat kali menjadi produser kreatif, Lukman merasakan kepuasan tersendiri dan mendapat pengalaman berharga dalam kariernya. Terlibat menjadi pemeran utama sekaligus produser kreatif, Lukman Sardi merasa mampu mengeksplor kemampuannya dalam industri film. Menjalaninya dengan semangat dan hasrat tinggi, Lukman bangga akan pekerjaan yang dilakoninya saat ini.


"Meng-create sesuatu, dalam hal kreatif, dari nol sampai jadi itu kepuasan luar biasa. Ini pelajaran berharga dari proses produksi hingga selesai," ungkapnya saat ditemui di Pisa Kafe, Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).


Menurut rencana, The Professional akan rillis pada pertengahan tahun 2016 mendatang. Melihat dari judulnya, The Profesional sepertinya akan mengisahkan sekelompok perampok yang punya ide besar membobol brankas besar. Akankah film ini diadaptasi dari film keren, Oceans Eleven? Kita tunggu bagaimana kelanjutannya ya, Sobat Souja!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.