Tips Memilih Gaya Hoodie yang Kekinian

  • Rabu, 26/02/2020 - 10:50 WIB

Hoodie terkenal dengan penampilan akhirnya yang terkesan santai, serta “bebas”. Semua orang menyukai hoodie dan digunakan baik saat musim hujan atau pun saat musim kemarau (tentu dengan bahan yang berbeda).

Hoodie terbilang long lasting items karena selalu digunakan dan tidak lekang oleh zaman. Hal ini di sebabkan warna , motif, dan berbagai macam gambar yang terbentuk di atas hoodie sudah semakin beragam. Hoodie juga semakin terkenal dengan adanya komunitas skateboard di seluruh dunia.

Berbagai gaya dari hoodie telah tercipta dan beberapa diantara nya terlihat “memaksa” sehingga hakiki dari hoodie itu sendiri yang terkesan santai, perlahan memudar. Ada beberapa penampilan sedeharna yang bisa Sobat Souja gunakan hanya berbekal hoodie untuk terlihat lebih keren!

#1 White Hoodie with Jogger Pants

Penampilan yang satu ini sangat mudah untuk di terapkan. Berbekal white hoodie with jogger pants dengan aksen garis bewarna putih di samping celana, dengan white sneakers yang senada dengan warna hoodie Sobat Souja. Untuk sneakers nya, Sobat Souja bisa gunakan warna putih dengan high top sneakers, atau black sneakers sebagai referensi lain.

Sebagai aksesoris, bucket hat dapat menjadi teman Sobat Souja untuk terlihat lebih keren.

#2 Shine Bright Like A Yellow!

Menggunakan warna kuning tidaklah pernah salah. Kalau Sobat Souja penganut warna netral, mungkin warna kuning bisa menjadi bahan pertimbangan Sobat Souja untuk menciptakan kesan yang aesthetic.

Gunakan celana panjang hitam pants sebagai bawahan serta black sneakers untuk menciptakan siluet yang rapih terhadap tubuh bagian bawah. Atau, sebagai bawahannya Sobat Souja bisa menggunakan white trousers atau white jogger pants dengan sepatu bewarna senada.

#3 When in Doubt, Wear Black

Walau di Indonesia terbilang cerah (tidak terlalu panas) namun tetap saja banyak diantara pengamat fashion lebih memilih menggunakan warna hitam sebagai warna utama hoodie ya. Hal ini dikarenakan potongan yang diciptakan terkesan rapih apabila digunakan.

Untuk hoodie bewarna hitam, ada baiknya jangan selalu terpapar sinar matahari. Hal ini dilakukan untuk mencegah pudarnya warna hitam pada hoodie dan juga warna hitam menyerap panas lebih cepat dibandingkan warna lain yang lebih cerah.

Pemilihan warna celana juga harus di pertimbangkan. Walau warna hitam merupakan termasuk warna netral, namun untuk penggabungan dengan warna lain tidak terlalu mudah dilakukan. Warna coklat atau beige, putih dan blue jeans atau blue sky adalah warna bawahan yang bisa Sobat Souja coba. Selain itu, white sneakers dan waist bag adalah pasangan yang cocok untuk kamu untuk gaya yang semakin stylish dengan outer yang satu ini!

Itu dia beberapa penampilan stylish dengan menggunakan hoodie. Look mana yang akan Sobat Souja coba?

Sumber artikel: Thread.Zalora


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.