Tips Penting Saat Nonton Konser

  • Senin, 25/11/2019 - 09:40 WIB

Konser menjadi salah satu cara untuk membahagiakan diri sendiri bagi sebagian orang. Banyak yang rela menabung demi bertemu sang idola.

Bagi Sobat Souja yang baru pertama kali akan nonton konser, Sobat Souja harus tahu beberapa hal ini sebelum datang ke acara yang super ramai ini.

Ada beberapa tips penting yang perlu diperhatikan supaya Sobat Souja punya gambaran harus seperti apa dan bagaimana saat datang ke konser. Yuk simak tipsnya di bawah ini!

1. PAKAI BAJU KASUAL DAN FLEKSIBEL
Sudah seharian mengantre, tentunya Sobat Souja harus merasa nyaman dengan outfit yang digunakan. Manfaat Sobat Souja berpakaian kasual dan fleksibel itu agar tak kepanasan dan gerakan Sobat Souja lebih leluasa saat menikmati show bersama ribuan orang.


Hindari pakaian berlapis, jaket, atau bahan yang susah menyerap keringat karena itu akan membuat kenyamanan Sobat Souja berkurang.

 

2. SAY NO TO HIGH HEELS PLEASE
Sneakers is a must! Datang ke konser pastinya membuat Sobat Souja banyak bergerak. Usahakan pakai sepatu yang nyaman dan tidak membuat kaki pegal.


Tetap ingin menggunakan wedges? It’s okay, tapi usahakan wedges yang tidak terlalu tinggi karena kasihan nanti kaki Sobat Souja. Alternatif lain, Sobat Souja bisa pakai sneakers wedges yang sekarang sudah banyak dijual di pasaran.

3.  BAWA TAS KECIL
Bawa barang seperlunya, hal ini untuk mengurangi beban yang berat di pundak. Pakai slingbag atau mini backpack bisa jadi pilihan saat Sobat Souja nonton konser lho


4. OBAT-OBATAN PRIBADI
Bukan hanya penampilan saja yang perlu diperhatikan, tapi juga kondisi diri sendiri. Satu hari penuh berjuang untuk bertemu sang idola bisa membuat Sobat Souja lelah, oleh karena itu pastikan bawa obat pribadi yang dirasa perlu.

Sobat Souja pasti tidak mau tiba-tiba pass out karena kondisi tubuh yang sedang kurang fit, kan?



5. POWERBANK
Tak kalah penting dari obat, powerbank sangat berguna saat kita datang ke konser. Pastikan juga jangan terlalu boros untuk menggunakan handphone sebelum main event.


Bisa jadi saat Sobat Souja di venue, baterai handphone sudah menipis. Alternatif lainnya Sobat Souja bisa membawa dua handphone sebagai cadangan saat nonton konser

6. FESTIVAL SECTION? DATANG LEBIH AWAL
Saat memilih festival section, sudah dapat dipastikan Sobat Souja akan hunger games dengan penonton lainnya untuk mendapatkan posisi terdepan.

Oleh karena itu, usahakan datang sepagi mungkin agar posisi Sobat Souja strategis saat melihat sang idola tampil.


7. ENJOY THE CONCERT!
Nah, yang terakhir ini tak kalah penting. Outfit sudah oke, obat-obatan dan powerbank juga sudah di tangan, tapi Sobat Souja terlalu sibuk mengabadikan foto dan video? Oh… Big No.

Eventhough you’re very excited, tapi Sobat Souja tetap harus menikmati sendiri bagaimana jalannya acara itu tanpa terlalu sibuk memainkan handphone.

Hal ini menjadi problem bagi para penonton yang baru datang ke konser, sehingga membuat mereka lupa apa saja hal-hal detail yang sudah ditampilkan sang idola saat di atas panggung.

So, nikmati konsernya ya. Lebih bagus lagi bisa berbaur dengan penonton lain.

Itulah beberapa tips penting untuk Sobat Souja yang ingin nonton konser. Yuk ikuti tipsnya agar Sobat Souja merasa nyaman saat nonton konser. And finally, have fun!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.