5 Film Tanah Air yang Tayang Bulan Juli
Minggu, 09/07/2017 - 12:24 WIB
images-artikel/kecil/filmindobulanjuli.jpg
Sumber: iyaa.com
 
 
Jakarta -
Bulan Juli akan diisi oleh aneka film Hollywood unggulan yang kehadirannya sudah dinantikan penikmat sinema. Tak mau kalah, industri perfilman Tanah Air pun menghadirkan film-film keren yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Setelah Danur: I Can See Ghost dan Jailangkung, bulan ini pecinta film Indonesia akan kembali kedatangan sejumlah film horor. Genre drama religi dan komedi, juga bakal tayang di bulan ini. Lantas film Indonesia pilihan apa saja yang akan tayang pada Juli 2017? Berikut daftarnya.


Bukan Cinta Malaikat
 
  
 
Dalam semester pertama tahun 2017, genre religi tidak terlalu sering nampak di layar bioskop. Bukan Cinta Malaikat akan hadir dengan nuansa religi namun terbilang baru. Hadir mulai 13 Juli mendatang, Bukan Cinta Malaikat diberi bumbu konflik di wilayah Timur Tengah. Film ini berkisah tentang Reyhan (Fachri Albar), relawan asal Bandung yang menolong wanita Malaysia, Dewi (Nora Danish) yang terjebak di konflik Timur Tengah. Reyhan merasa benih cinta di hatinya terhadap Dewi. Namun di kampung halaman, teman masa kecilnya, Aliyah (Donita), mengharapkan cinta Reyhan. Sementara Dewi sendiri telah memiliki kekasih, Adam (Ashraf Muslim).


Filosofi Kopi 2: Ben & Jody
 
  
 
Kamu adalah pecinta novel Dee Lestari dan terpesona dengan film Filosofi Kopi pertama yang tayang beberapa tahun lalu? Nah, sekuelnya ini wajib kamu tonton! Kali ini jajaran departemen akting akan diramaikan oleh Luna Maya dan Nadine Alexandra, sementara Rio Dewanto dan Chicco Jerikho tetap menjadi pemeran utama. Dua tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) menjual kopi secara berkeliling di Indonesia, mereka akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Di Ibu Kota, mereka menemukan investor baru, Tarra (Luna Maya). Bergabung pula seorang barista perempuan, Brie (Nadine Alexandra). Ternyata, hal ini membawa persahabatan mereka dan masa depan Filosofi Kopi, pada ketidakpastian. Film ini mulai tayang 13 Juli mendatang. 


The Doll 2
 
  
 
Tahun ini, genre horror rajin menghiasi layar bioskop. The Doll 2 juga menandai keterlibatan Luna Maya yang akhirnya kembali membintangi genre horor setelah absen cukup lama. Dalam The Doll 2, Luna Maya bermain sebagai Maira, seorang ibu yang kehilangan anak perempuannya. Meski sang anak telah meninggal, ia dan sang suami, Aldo (Herjunot Ali), masih merasakan kehadiran gadis kecil tersebut. Terutama lewat boneka kesayangan sang anak, Sabrina. Hanya saja, tak lama kemudian mereka justru diteror oleh boneka tersebut. Tayang pada 20 Juli mendatang, The Doll 2 juga dibintangi oleh Sara Wijayanto.


Petak Umpet Minako
 
  
 
Satu lagi film horor yang akan diputar di bulan Juli ini, Petak Umpet Minako. Menceritakan tentang sekumpulan anak muda yang tengah melangsungkan reuni SMA. Saat reuni berlangsung, salah satu anak mengusulkan permainan petak umpet menggunakan boneka itchimatsu Jepang bernama Minako. Tak disangka boneka ini malah hidup dan meneror mereka. Film yang dibintangi Nicky Tirta, Miller Khan, dan Novinta Dini ini kabarnya akan tayang pada 20 Juli 2017.


Mars Met Venus (Part Cewek)
 
  
 
Film ini bergenre komedi berbalut drama romantis serta problematika remaja. Mars Met Venus menghadirkan kisah Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie). Seperti kebanyakan pasangan lain, hubungan mereka juga diwarnai dengan romansa, kecemburuan, serta pertengkaran. Kisah mereka, akan hadir lewat sudut pandang Kelvin dan Mila yang jauh berbeda. Film Mars Met Venus bagian pertama, yang menampilkan perspektif perempuan, akan tayang pada 20 Juli mendatang. Sementara versi cowok, akan hadir pada 3 Agustus mendatang.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 09/04/2019 - 09:46 WIB
Jumat, 05/04/2019 - 09:27 WIB
Kamis, 04/04/2019 - 10:29 WIB