5 Tips Fashion Memilih Kaos Agar Tetap Gaya
Rabu, 24/04/2019 - 08:57 WIB
images-artikel/kecil/C6646B6F-4BC5-419A-A345-15FB77FE3350.jpeg
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, terlalu sering memakai kaos bisa membuat tampilanmu terlalu casual sehingga kamu menjadi tidak menonjol. Apalagi jika kamu ingin nongkrong di tempat gaul atau memiliki pasangan idaman, kebiasaan memakai kaos bisa membuatmu ‘terlewatkan’ oleh Si Dia. Jika kamu suka memakai kaos tapi bingung bagaimana agar terlihat lebih dari sekedar casual, ikuti saja beberapa tips ini:

1. Kualitas Bahan Bagus
Apakah kamu biasa membedakan kaos berkualitas atau tidaknya dengan cara melihat ketebalan kainnya? Sebenarnya kaos yang tebal bukan jaminan kualitasnya yang terbaik, dan sebaliknya, kaos yang berbahan tipis juga tidak berarti kualitasnya paling buruk. Namun tips untuk mengecek bahan yang paling baik pada kaos adalah bahan cotton combed.

2. Bahan Mudah Menyerap
Ya, bahan kaos dari cotton combed lebih nyaman dipakai karena seratnya halus dan bisa menyerap keringat. Selain itu kaos yang berbahan katun akan lebih mudah dicuci.

3. Design Dengan Kata-Kata Lucu
Berkaos namun biar tambah lucu dan tetep keren tentu saja, pilih kaos yang ada kata-katanya atau gambar lucu.

4. Kualitas Sablon Bagus
Pilih sablon yang Tidak mudah retak ketika dicuci, cetakan sablon yang baik akan membuatnya tahan lama.

5. Bereksperimen
Bagi seseorang yang gemar berpenampilan kasual, baik kaos polos, jaket atau pakaian dengan satu layer pasti akan menghiasi lemari. Tetapi, jangan jadi membosankan dengan selalu memakai pakaian yang sama. Cobalah untuk bereksperimen dengan beberapa pakaian yang kamu punya. Kamu bisa memakai kemeja yang tidak biasa digabungkan dengan jaket.

Terakhir, jangan lupa, Pilih kaos sesuai dengan ketebalan kantong ;)
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Selasa, 21/05/2019 - 09:00 WIB