Sobat Souja, kini pria sudah berkembang dalam memilih pasangan. Meski fisik tetap hal utama, t" />
6 Faktor Sederhana Yang Membuat Pria Tertarik Pada Wanita
Rabu, 02/01/2019 - 19:32 WIB
images-artikel/kecil/20181225_200906.png
Sumber: Soul of Jakarta
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, kini pria sudah berkembang dalam memilih pasangan. Meski fisik tetap hal utama, tapi pria kini lebih tertarik pada wanita yang seksi secara intelektual atau kepribadian. Fisik yang kerap diidentikkan dengan seksi atau kemolekan tubuh, masih menjadi favorit, tapi pemikiran yang seksi bisa membuat pria menyerah dan hilang kata-kata. Paling tidak, ada enam hal yang dimiliki wanita dianggap paling menarik oleh pria.

 

1. Popular

 

Menjadi wanita popular tentu akan membanggakan pria yang memilikinya. Mudahnya adalah dengan paling menonjol di kelompok. Tidak harus menjadi popular karena kecantikan, namun dikenal karena bakat, prestasi dan karakter unik juga bisa membuat kamu beda dan dikenal banyak orang.

 

2. Mudah Bergaul

 

Pria akan sangat suka dengan wanita yang banyak pergaulan. Meski memang tidak semua pria akan suka. Namun secara logika, semakin banyak pergaulan, menandakan semakin baik kepribadian orang tersebut. 

 

3. Mudah Menolong

 

Saat seorang wanita mulai menunjukkan kebaikan hatinya, mulai peduli dan mementingkan orang lain, serta mulai mengesampingkan urusan pribadinya demi orang lain, maka siapa pria yang tidak akan tertarik dan jatuh cinta dengan kebaikannya tersebut?

Ya, salah satu cara menjadi wanita berkharisma adalah sangat ringan tangan dan senang sekali membantu orang. Khususnya yang sedang membutuhkan. Sebagian pria sangat suka dengan wanita yang seperti ini.

 

4. Punya Selera Humor

 

Wanita yang mempunyai selera humor tinggi mampu memahami berbagai kesulitan yang berpotensi merusak kebahagiaannya. Pria akan senang berbincang lama jika kamu memiliki selera humor bagus, karena tidak akan membosankan. Wanita berwajah biasa saja justru akan terlihat lebih menarik karena sikapnya yang lucu, ceria dan humoris. Asal kamu tahu, semakin bagus selera humormu, maka pria mengetahui semakin cerdas pula otakmu.

 

Nah, Sobat souja, ternyata untuk menjadi menarik dimata pria tidak harus selalu cantik kan? Agar semakin menarik jangan lupa selalu tersenyum ramah dan rendah hati ya..

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB