8 Produk Yang Dijamin Terlaris Dalam Bisnis…
Kamis, 09/05/2019 - 09:44 WIB
images-artikel/kecil/20190323_084543.jpg
Sumber: Soul of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, ingin berbisnis online tapi bingung produk apa yang mau dijual? jika ya, maka kamu bisa memasarkan produk yang sedang tren karena pastinya dicari oleh konsumen.


Tahun ini semakin banyak konsumen yang mau berbelanja di toko online karena Internet semakin mudah diakses dan perangkat teknologi yang semakin terjangkau. Selain lebih itu tentu saja menghemat biaya karena tidak perlu keluar rumah.
 

Nah, berikut beberapa produk toko online yang menjadi tren dan tetap laku dijual online.
 

1. Fashion Hijab

 
Fashion Hijab akan tetap menjadi produk yang laris manis. Tingginya permintaan dan banyaknya penjual fashion hijab membuat persaingan ketat. Hal ini mendorong pebisnis online untuk meningkatkan kualitas produk, model hijab terbaru dan pelayanan, termasuk kualitas foto produk serta packaging.
 

 

2. Case Anti Gravitasi


Anti gravity case atau case anti gravitasi adalah casing untuk smartphone yang dapat menempel di kaca, logam, kayu, hingga plastik. Casing terbuat dari material nano-suction yang dirancang khusus sehingga dapat menempel pada permukaan yang rata, kering, dan tidak berpori seperti cermin, layar televisi, lemari kabinet, dan lain-lain.
 

3. Proyektor Mini
 

Para profesional kini dapat lebih mudah untuk melakukan presentasi berkat adanya proyektor versi mini. Proyektor portabel yang berukuran kecil ini akan banyak dicari karena ringan dan bisa dibawa ke mana saja untuk keperluan bisnis. Proyektor mini juga didukung fitur wireless dan bluetooth sehingga bisa dikoneksikan dengan smartphone, tablet, dan laptop tanpa perlu bantuan kabel.

 
4. Lampu Api

 
Flame lamps atau lampu api adalah sejenis lampu LED berukuran kecil yang memiliki cahaya berbentuk lidah atau kobaran api yang tertiup angin. Keunikannya membuat lampu ini banyak dicari karena dapat digunakan untuk mempercantik tampilan ruangan. Lampu ini juga aman dan tidak berasap, sehingga tidak berbahaya.
 

5. Aksesoris Lucu Karakter

 
Peminat atau orang yang hobi mengoleksi benda-benda unik dan lucu tertentu masih sangat banyak, sehingga menjadi salah satu lahan yang cukup menjanjikan bagi banyak toko online dalam memasarkan dagangan mereka yang biasanya memunculkan karakter khas tertentu.
 

6. Makanan dan Minuman Sehat

 

Kesibukan membuat banyak orang tidak sempat berolahraga. Akhirnya, banyak yang mulai mengonsumsi produk makanan dan minuman sehat, agar kesehatannya bisa lebih terjaga. Contohnya, produk makanan organik dan menu katering diet mayo.
 

7. Kacamata Kayu


Umumnya, bingkai kacamata menggunakan bahan metal atau plastik. Namun, kacamata kayu akan mulai mencuri perhatian di 2018, karena orang mulai tertarik dengan tren fashion yang unik dan kreatif.
 

8. Pin Enamel
 

Enamel pins atau pin enamel adalah pin berbentuk kecil yang dilapisi dengan cat enamel berwarna-warni. Pin enamel biasanya disukai oleh wanita muda yang ingin tampil menarik dan terlihat fun, karena modelnya yang beragam dan lucu. Mulai dari yang berbentuk binatang, buah, tokoh kartun, dan lain-lain. Kamu bisa menjual pin enamel yang sudah jadi atau yang bisa di-custom.

 

Nah, itulah 8 macam produk yang diprediksi akan menjadi tren dan merupakan peluang usaha mu dalam bisnis online.
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Sabtu, 25/05/2019 - 06:19 WIB
Jumat, 03/05/2019 - 09:30 WIB
Sabtu, 25/05/2019 - 06:20 WIB
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Selasa, 21/05/2019 - 09:00 WIB