Sobat Souja, ajang penghargaan paling bergengsi bagi para insan musik, Grammy Awards, baru akan digelar dua pekan lagi. Namun, tiba-tiba laman resmi Recording Aca" />
Acara digelar 2 Pekan Lagi, Pemenang Grammy Awards Sudah Bocor?
Sabtu, 09/02/2019 - 13:47 WIB
images-artikel/kecil/GRAMMY%20Awards.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, ajang penghargaan paling bergengsi bagi para insan musik, Grammy Awards, baru akan digelar dua pekan lagi. Namun, tiba-tiba laman resmi Recording Academy tiba-tiba membuat publik heboh, karena tidak sengaja membocorkan nama sejumlah pemenangnya! Dalam video yang tersebar di dunia maya, Cardi memenangkan kategori bergengsi Record of the Year dengan lagu kolaborasinya bersama Bad Bunny dan J Balvin, I Like It. 


Sementara itu, Gaga memenangkan Song of the Year dengan lagu duetnya bersama Bradley Cooper, Shallow. Bila daftar itu benar, itu bakal menjadi piala Grammy pertama bagi Cooper. Selain mereka, turut terungkap dalam video tersebut bahwa Gabriella Wilson alias H.E.R. meraih penghargaan tertinggi sebagai pemenang Album of The Year dengan album yang berjudul namanya sendiri. Akhirnya, pihak Recording Academy menanggapi sekaligus membantah bahwa daftar yang sudah beredar tidak benar. 


"Hasil Grammy Awards tidak dibagikan, bahkan kepada anggota staf Recording Academy sampai hari H penganugerahan Grammy Awards, ketika nama-nama penerima dikirimkan oleh Deloitte dalam amplop tertutup," demikian pernyataan yang dari pihak penyelenggara.


Grammy Awards 2019 aka digelar pada 10 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles Amerika Serikat, dipandu oleh penyanyi cantik Alicia Keys. Pada gelaran tahun ini, Kendrick Lamar merupakan musisi dengan nominasi terbanyak, khususnya delapan kategori, disusl oleh Drake dengan tujuh kategori. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 06/05/2019 - 08:38 WIB
Selasa, 07/05/2019 - 08:42 WIB
Selasa, 21/05/2019 - 09:00 WIB