Agar Tidak Menyesal, Berikut Memilih High Heels Yang Nyaman
Kamis, 13/06/2019 - 09:17 WIB
images-artikel/kecil/64BA5AA5-063E-40A0-9AD0-69520B756335.jpeg
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, mengenakan high heels yang cantik sepertinya menjadi impian setiap wanita. Dengan memakai alas kaki model ini, wanita akan tampak lebih menarik, berkaki jenjang, dan terlihat anggun. Namun ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan dalam memilih high heels agar nyaman digunakan:

Pilih Ukuran Yang Sesuai
Trik pertama dalam memilih high heels adalah memastikan jika sepatu kamu benar-benar muat. Hindari membeli hanya karena desainnya menarik namun ternyata kebesaran atau kekecilan di kaki. Perhatikan juga lebar sepatu, seringkali orang hanya memperhatikan panjang sepatu sehingga menyebabkan kelecetan.

Perhatikan Jenis Heels
Heel counter adalah bagian sepatu tempat bersandarnya tendon Achilles dan tumit. Bagian ini sangat rawan lecet karena material dalam sepatu yang tidak bersahabat ketika bergesekan dengan kulit. Piilih material kulit asli atau suede, hindari material sintesis.

Pilih Sepatu Yang Memiliki Bantalan

Memilih high heels yang memiliki bantalan merupakan hal penting agar sepatu nyaman dikenakan seharian. Apabila telanjur membeli sepatu yang tidak memiliki bantalan, kamu dapat menambahkannya dengan membeli alas bantalan dengan bahan silikon yang empuk.

Jangan Membeli Sepatu Dengan Hak Terlalu Tinggi

Salah satu masalah yang paling umum ketika mengenakan sepatu hak tinggi adalah rasa sakit di bawah mata kaki. Hak yang terlalu tinggi memberikan tekanan yang lebih kuat pada lingkar kaki, pergelangan kaki, dan lutut. Oleh sebab itu, pilihlah ukuran 5 – 10 cm untuk menghindari masalah ini.

Terakhir, baik nya kamu Membeli Sepatu Pada Sore Atau Malam Hari
karena saat sore dan malam hari, ukuran kaki lebih besar daripada di pagi hari. Jadi momen yang tepat untuk membeli sepatu adalah saat sore atau malam hari.
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB