Akan Ada Satu Mutant yang Tewas di X-Men: Dark Phoenix, Siapa?
Minggu, 26/11/2017 - 07:41 WIB
images-artikel/kecil/X_MEN_SEQUEL_SUPERNOVA_DARK-PHOENIX_TEEN-SPIRIT_CONFIRMED_JUNE-OCT_PRODUCTION_MONTREAL_CANADA_.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -
Buat kamu Sobat Souja yang menantikan kelanjutan kabar sekuel film X-Men, sebuah kabar mengenai film para mutant tersebut baru saja tersiar. Dalam film X-Men: Dark Phoenix, disebutkan jika ada salah satu karakter utama yang akan tewas! Kendati demikian, hingga saat ini studio 21st Century Fox masih membiarkan berbagai spekulasi tersebut berkembang. Dikutip melalui Liputan6.com, kabar mengenai X-Men: Dark Phoenix tersebut pertama kali muncul dari That Hashtag Show. 


Tentu saja, kekuatan luar biasa Jean Grey yang ber-alter ego menjadi sosok jahat bernama Dark Phoenix itu kehilangan kendali dan menghabisi salah seorang rekannya di X-Men. Kalau Sobat masih ingat, di film X-Men: The Last Stand (2006), Jean Grey yang saat itu diperankan oleh Famke Janssen, menewaskan Professor X. Ia juga sebelumnya menewaskan kekasihnya, Cyclops (James Marsden). Lantas apakah tokoh yang dimaksud akan tewas pada X-Men: Dark Phoenix juga adalah Professor X atau Cyclops? 


Rupanya, banyak kemungkinan mengemuka. Beberapa karakter yang menjadi kandidat kuat untuk tewas di X-Men: Dark Phoenix adalah Mystique (Jennifer Lawrence), Magneto (Michael Fassbender), Profesor X (James McAvoy), dan Beast (Nicholas Hoult). Filmnya akan berpusat pada Jean Grey yang kekuatan telepatinya semakin berkembang, kuat, dan berbahaya saat ia menjelma sebagai Phoenix. Makhluk-makhluk kosmik pada akhirnya muncul untuk mengambil alih kepribadiannya untuk melawan X-Men.


Produser menjanjikan X-Men: Dark Phoenix merupakan awal dari trilogi baru X-Men. Film ini bakal tayang pada 2 November 2018 mendatang. Namun, belum diketahui bagaimana nasib waralaba ini andai Disney jadi membeli hak cipta film X-Men. Kita nantikan saja kelanjutannya. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 03/07/2019 - 10:37 WIB
Senin, 01/07/2019 - 10:23 WIB
Jumat, 05/07/2019 - 09:37 WIB