Aksesories Pelengkap Menjelang Hari Raya
Jumat, 31/05/2019 - 09:12 WIB
images-artikel/kecil/A71D241F-0C91-4C69-A0E2-E89D3D571CF1.jpeg
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta - Sobat Souja, selain make up dan busana, tentu saja aksesoris merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Termasuk saat menyambut datangnya hari raya Idul Fitri. Wanita memang diciptakan untuk menyukai fashion dan aksesoris, tidak heran kebanyakan produk aksesoris lebih banyak didominasi untuk kaum hawa dari pada kaum adam. Namun, baiknya tidak menggenakan aksesoris berlebihan di hari raya, ya. Selain nantinya akan terlihat terlalu "ramai" aksesories berlebihan malah akan mengganggu kegiatan kamu saat bersilaturahmi.

Dewasa ini aksesoris wanita lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki telah tersedia dimana-mana dari mall sampai pasar tradisional semua menyediakan berbagai macam aksesoris. Aksesoris wanita pada umumnya bersifat mencolok, yaitu mengundang perhatian orang baik dari sesama kaum wanita sendiri ataupun lawan jenis. Mereka para wanita pada umumnya suka menggunakan aksesoris di karenakan sebagai kebutuhan gaya hidup masa kini. Tapi ingat ya, kembali lagi, kalau banyak pakai aksesoris, nantinya membuat kita tidak leluasa dan malah sibuk dengan aksesoris.

Dalam menggunakan aksesoris baiknya secukupnya dan sesimpel mungkin, berlebaran pun akan membuatmu nyaman. Jika berhijab pastikan juga hijab yang digunakan tidak banyak lilitan dan banyak jarum pentul.

Jika pakaianmu polos dan sederhana, kamu bisa kenakan 1 kalung dengan ukuran besar agar terlihat juga sebagai hiasan dipakaian atau bros sebagai pemanisnya.
 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 02/06/2019 - 07:42 WIB
Minggu, 16/06/2019 - 10:22 WIB
Senin, 17/06/2019 - 09:46 WIB